Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!



Kamu pasti tau kan Acara Komedi OVJ yang di tayangkan di Trans 7 ,Acara tersebut sungguh fenomenal dan banyak di sukai oleh masyarkat indonesia,terutama komedian asal Bandung yaitu Entis Sutisna yang biasa di Panggil Sule.

namun saat ini acara tersebut tidak menampilkan sule lagi,dan mungkin kita penonnton setianya penasaran kan ?apa penyebabbnya Sule tidak tampil lagi Di Acara OVJ ? yuuk kita simak penjelasannya.

Komedian Entis Sutisna dengan kata lain Sule (39), berhenti melawak pada program komedi Opera Van Java (OVJ).
Walau sebenarnya, program OVJ telah membesarkan namanya dan melambungkan kariernya. Sule lalu geser dari stasiun tv Trans 7 ke Net TV untuk isi beberapa program memiliki nuansa komedi,
salah satunya :* Ini Talkshow
* Ini Sahur * Tidaklah Cuma Wayang* Comedy Night Live

Lalu apa pemicunya dia geser terlebih dulu OVJ tamat? Mungkin saja sebagian fans tetap masih penasaran sampai sekarang ini. Telah dua th. berlalu, Sule baru kali ini berani blak­blakan masalah perpindahannya.

Mengapa dia mengambil keputusan jalan itu?
“Karena Tuhan saja yang sayang sama saya karena jika saya terus­in di situ tak naik­naik kelas. Minimal saya naik kelas di tivi waktu kinilah (slogan Net TV), ” kata Sule menjelaskan tentang perpindahannya.


Sule menjelaskan itu waktu diwawancarai Joshua Suherman serta hasil wawancara diupload pada channel Joshua pada YouTube mulai sejak Jumat (17/6/2016). Alasan “naik kelas” mungkin saja yaitu alasan ke-2 untuk ayah dari penyanyi Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu.
Alasan dasarnya yaitu kontraknya dengan Trans 7 khusus untuk OVJ lebih awal usai. Walau ditinggalkan Sule, program OVJ juga tetaplah lanjut hingga saat ini, namun dalam paket agak berbeda.

OVJ yang pernah di bintangi Sule tampil sampai 1. 854 episode (Kamis, 27 November 2008 sampai Jumat, 8 Agustus 2014).

“Sebetulnya tidaklah OVJ­nya yang berhenti, karena kontrak sayanya saja yang berhenti gitu. OVJ­nya selalu ada, ” kata komedian pentolan Akademi Pelawak TPI ini.

Kangen OVJ yaitu siaran lagi dari OVJ dari th. 2008­2014 yang disiarkan Trans 7 mulai sejak th. 2015 hingga sekarang ini.OVJ jadi satu di antara tayangan unggulan Trans 7 karena potensi mengembangnya cukup baik.
Untuk Sule, berkembangnya tidaklah semata karena sisi dirinya sebagai komedia top.

Ada beberapa pihak
turut dan dalam usaha menyukseskan program ini hingga memperoleh tempat terbaik di hati pemirsa.

Namun, usaha selalu menyukseskan program mesti berhenti waktu kontrak selesai.

“OVJ itu kan miliki mereka.

Saya personal yang diundang mereka dan saya dibayar, saya untuk membesarkan nama OVJ.

Saya harus peran banyak di situ karena saat kontrak telah tak ada, telah saya ingin ngapain, ” katanya.

66 Responses to "Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!"

  1. betul kurang rame tanpa sule

    BalasHapus
  2. Mau muntah nonton ovj sekarang,, buat sule sama Andre top banget.

    BalasHapus
  3. iya gak ada sule sama andre gak rame

    BalasHapus
  4. OVJ tanpa sule Kurang ramee...

    BalasHapus
  5. OVJ tanpa Om sule nggak seruuu,,,!!!!

    BalasHapus
  6. Iya nih dah mlas nnton ovj skrng sjak uus dkk masuk bkin yg lucu di pksa lucu jd kngen ovj yg dlu sule andre n nunung kpan lg dong kmbali ke ovj lg kngen liat klian melawak lg sumpah gak ada klian ovj tmbah garing di tonton mnding nnton berita dri pda nnton ovj yg skrng

    BalasHapus
  7. Bener Teu Rame alias Cawerang.. weuh kang Sule+ Andrie
    OVJ ayeuna CAWERANG,, eleh keneh ku Si Boy

    BalasHapus
  8. benar sekali ovj sekarang yang ketawa wayang nya bukan penontonya ...........

    BalasHapus
  9. OVJ sekarang lucunya dibuat2....

    OVJ zaman Sule, Andre, Nunung...itu lucunya murni...ga ada yang dibuat2 dan ga ada yg lebay...

    Untuk Trans TV, mohon diundang lagi dong Sule, Andre dan Nunung untuk tampil lagi di OVJ...

    BalasHapus
  10. skrg OVJ ngga seruuu!!wayangnya ngga lucu ngga ada Sule Andre Nunung, Desta ngga ramai,,,wayang yg sekarang lebay

    BalasHapus
  11. Tempo doeloe,, Wktu sule sakit sehari aja rasanya ad yg kurang, ibarat kata gula ama semutt, sule ntu gulanya.

    BalasHapus
  12. OVJ NO, INI TALKSHOW YES(Krn lebih asik & ada lawakannya)...

    BalasHapus
  13. seharus nya satu paket aktor ny gk boleh pisah2 mreka 1 paket yg terbaik, mending pindah aja semua nya ke Talk show ,ovj ny skarang garing ,nagantuk liat nya ,pengen liat mreka 1 paket lagi S,A,N,A,P

    BalasHapus
  14. Kangen ovj yang dulu ay :-(

    BalasHapus
  15. Baheula nuju Aya kang Sule mah daek lalajo ...
    Ah ayeunamah teupati..

    BalasHapus
  16. Tanpa sule dan Andre...OVJ seperti Bakso Tanpa pentol dan Mie nya..Menjadi Hambar..n g banget ....skr OvJ seolah di buat lucu tp g lucu....

    BalasHapus
  17. Gak mutu, terkejut apanya..

    BalasHapus
  18. Ini tlakshow yang jels seru ovj engga dda kang sule sama kang andre sama emba nunung teu rame aahhh dri pdda nonttn trans7 dda ovj mendingan nonttn net tv dda ini tlakshow sama comedy night live,bukan wayang biasa...hehehe kang sule sama kang andre keluarin lg donk acara laint nya di nett nya biar tambah seruuuu.hehehe

    BalasHapus
  19. Ovj sekarang banyakan gak lucu nya.... Alay... Gak seru... Dulunya ovj di di gemari penonton di komplekku... Bahkan tak jarang ada yg tertawa terbahak bahak kedengeran sampe ke rumahku... Sekarang sepi... Saya cuma nonton beberapa kali dah bosan... Kalo bisa pihak trans7 hadirin lagi sule + cs nya andre... biar rame terus... Dulu mulainya jm 9/10 pun sy tonton... Karna cuma itulah hiburan yg seru di banding chanel tv lain... Wekwekwekwek mlh curhat

    BalasHapus
  20. ibarat iklan... ga da sule gak ramee...
    OvJ yg sekarang garing bnget...

    BalasHapus
  21. udh sukses ovj,sule di tendang dgn kontrak gk d lanjutin lagi,kga inget apa ya dri kecil.a ovj sampe sukses.nya saat ini berkat sule sma om andre dkk..
    jauh banget ovj yg dulu sma sekarang..

    BalasHapus
  22. udh sukses ovj,sule di tendang dgn kontrak gk d lanjutin lagi,kga inget apa ya dri kecil.a ovj sampe sukses.nya saat ini berkat sule sma om andre dkk..
    jauh banget ovj yg dulu sma sekarang..

    BalasHapus
  23. yth trans7 harap dipertimbangkan lagi. ovj tanpa sule "gk rame". penonton kecewa.!!!!!!

    BalasHapus
  24. Ovj sekarang mah gak lucu. Garing banget. Gak ada lucu2 nya. Lucunya di buat2.
    Lebih seru dan pecah lagi kalau ada sule,andre,nunung,azis gagap,sama patrok. Tu lucu abiiss

    BalasHapus
  25. Ovj sekarang mah gak lucu. Garing banget. Gak ada lucu2 nya. Lucunya di buat2.
    Lebih seru dan pecah lagi kalau ada sule,andre,nunung,azis gagap,sama patrok. Tu lucu abiiss

    BalasHapus
  26. Ovj sekarang mah gak lucu. Garing banget. Gak ada lucu2 nya. Lucunya di buat2.
    Lebih seru dan pecah lagi kalau ada sule,andre,nunung,azis gagap,sama patrok. Tu lucu abiiss

    BalasHapus
  27. Ovj sekarang mah gak lucu. Garing banget. Gak ada lucu2 nya. Lucunya di buat2.
    Lebih seru dan pecah lagi kalau ada sule,andre,nunung,azis gagap,sama patrok. Tu lucu abiiss

    BalasHapus
  28. Ovj sekarang mah gak lucu. Garing banget. Gak ada lucu2 nya. Lucunya di buat2.
    Lebih seru dan pecah lagi kalau ada sule,andre,nunung,azis gagap,sama patrok. Tu lucu abiiss

    BalasHapus
  29. Ovj sekarang mah gak lucu. Garing banget. Gak ada lucu2 nya. Lucunya di buat2.
    Lebih seru dan pecah lagi kalau ada sule,andre,nunung,azis gagap,sama patrok. Tu lucu abiiss

    BalasHapus
  30. Ovj garing tanpa sule dan andre.

    BalasHapus
  31. Ovj garing tanpa sule dan andre.

    BalasHapus
  32. mending pindah nonton di net...lebih rame...kan ada sule disitu

    BalasHapus
  33. Waktu ada sule.lagi bete juga terpaksa ketawa krn lucu.kalau sekarang dah nonton on the spot terpaksa pindah Chanel krn gak lucu.gak akan lama lagi kyaknya ovj

    BalasHapus
  34. Teh rame ovj tanpa sule andre ibarat ambulan tanpa uwiw uwiw tiiseun mndinf pindah cendol di net lebih keren

    BalasHapus
  35. Ovj sekarang gg deh... gue liat sekali udah males...
    Apa lagi si uus lebaynya di buat2...
    Mending beli aja saham ovj dari trans7 dan tayangkan di net tv... tapi pemainya yg paket dulu...

    BalasHapus
  36. Saya pengemar ovj,tidak pernah saya lewat nontonnya. Tapi syg semenjak tdk ada sule dan kawan" yang lainnya. Saya tdk pernah lagi mau ntn ovj krn ovj bukan yang seperti dulu lagi dan yang buat konsep sdh salah ambil keputusan nampaknya.

    BalasHapus
  37. Ovj skrg ga selucu saat ada Sule & Andre....
    Sayang banget....
    Mudah-mudahan Sule & Andre bisa ganung lagi di OVJ....

    BalasHapus
  38. Jatoh nya bukan ovj lagi tp jadi stenap ovj komedi,,,
    Gak lucu,,, jadi garing malah,,,
    Klau gak ada azis n wendi udh gak da penonton ovj,,,

    BalasHapus
  39. ovj yg skarang tanpa mereka berdua lawaknya bikin garing. Biarpun sule dan Andre main bareng dichanel lain yg lawaknya sponitas dah bikin para penontonnya slalu ngocok perut. Salut buat kang Sule dan om Andre dimanapun mereka berada fansnya tetep ngikutin acaranya.

    BalasHapus
  40. sekarang aku males banget nonton OVJ, ga rame banget, garing banget.
    rame/ lucu waktu ada sule, andre, nunung,

    BalasHapus
  41. aku paling asik nonton OVJ yg lama.. kalau skng sipatuh ganti-in sule,Cigur-cagur itu aku benci lihat gayanya... sok seniorlah sok gantenglah lihat mungkanya aja ditv aku jijik.

    BalasHapus
  42. Ovj garing rasanya, sekarang mah tinggal diam aja nonton ovj dulunya ampe ketawa sampe tetangga bangun-,- terpaksa kalo bt lihat di youtube saja.. habis ovj sekarangmah kebanyakan lebay-,-

    BalasHapus
  43. Ovj skrg emang kurang dari pada ovjbyg di bintangi kang sule kang andre and mba nunung...tapi tetep ovj skrg berusha utk menghibur masyarakat indonesia jdi kalo mnurut saya hrus tetap di hrgai lah..apa lagi d tmbh wendy sma kang denny 2 itu lumayan ajib..hehe tpi jujur kalo utk dirga and uus masih kurang josss lawakannya garing trlalu maksain dan gk lepas kaya wwndi kang deny and om parto tpi tetep semangat smuanya demi menghibur masyarakat indonesia hehhee

    BalasHapus
  44. Ayo net tv,buat saingan aj sama ovj versi trans7,dgn menampilkan kang sule dkk,yang lebih geerrrr..dgn candaan nya, #BUTUHhiburanGERRR

    BalasHapus
  45. ovj dah mls nnton dah gak seru.....

    BalasHapus
  46. ovj skarang sangat2x tidak lucu..

    BalasHapus
  47. OVJ yang sekarang NO...,OVJ yang dulu YES,,,,

    BalasHapus
  48. Kembalikan sule di Ovj.... Kami butuh dia untuk tertawa .... Bang sule sule , salam anak medan bang .

    BalasHapus
  49. Jangan salahkan trans nya..net TV sengaja ngambil artis2 unggulan trans untuk menaikkan nama net.jadi trans TV gak bisa sembarang ambil Sule dkk.Krn masalah kontrak.semua ada d tangan Sule dkk,bukan trans yg ndepak..klu Sule mau k OVJ masih bisa asal habisin kontrak dulu

    BalasHapus
  50. OVJ sekarang semakin membosankan... Lucu aja enggak, gak mutu....

    BalasHapus
  51. Semua komentar bilang ovj garing tanpa sule.. Seblok aja seblok.. Da emang teu rame atuh ihhh

    BalasHapus
  52. Malessss nonton ovj skrng. GARING bngettttt

    BalasHapus
  53. OVJ mau rame atau ga rame ngga ngaruh buat gue...karena bapak dan ibu gue pengusaha sepatu kulit

    BalasHapus
  54. OVJ yg skrg kaku ( monoton ) apalagi liat para pemainya sie deni heleeeech gak bgtt dah,,, beda ama OVJ yg pertama gariiiing abiz,gokiiiil, bikin perutttt wa sakiiit karna candaan mereka sule,andre, dan sie montok nunung..haha

    BalasHapus
  55. OVJ udh males nontonnya sekilas aja engga.

    BalasHapus
  56. OVJ yg skrg lemoot...,, lbh lucu dan berwarna OVJ yg pertama..

    BalasHapus
  57. Sejak sule gak ada aq ndak pernah nonton OVJ..gak seru...

    BalasHapus
  58. ovj sekarang gak kyk dlu lgy lbih seru dan mnghibur yang dlu ada sule andre nunung parto aziz tpi mah yang sekrng gak ada yang lucu jdy gak mood

    BalasHapus