Lifestyle 

3 Cara Menyilangkan Jari Ungkap Rahasiamu, Cek di Sini

Beritaterkini99- Pakar bahasa tubuh percaya bahwa cara kamu menyilangkan jari dari kedua tanganmu bisa mengatakan banyak hal tentang dirimu.

Penelitian yang dilakukan Roger Wolcott Sperry membuktikan bahwa otak dibagi menjadi dua bagian, kiri dan kanan. Nah, perilaku seseorang dapat bergantung pada bagian mana yang lebih aktif.

Nah, berikut beberapa kepribadian yang terungkap dengan melihat bagaimana caramu menyilangkan jari dari kedua tangan, seperti melansir Bright Side, Sabtu (5/10/2019).

1. Ibu jari kiri di atas

Jika itu cara kamu menyilang tangan, maka kemungkinan besar kamu sosok yang praktis, romantis dan tidak pernah membuat keputusan secara emosional.

Selain itu, kamu memiliki kemampuan untuk melihat kebohongan orang lain. Tidak heran jika orang-orang di sekitarmu sangat sulit untuk menipumu.

Itulah yang membuatmu selalu diandalkan teman dan anggota keluargamu untuk meminta saran kepadamu. Kamu bahkan bisa memberi saran dengan bijak.

Meski begitu, bukan berarti kamu individu yang serius. Sebaliknya, kamu punya selera humor unik yang membuatmu menjadi magnet bagi orang-orang di sekitarmu.

 

2 dari 4 halaman

2. Kedua ibu jari sejajar

Kamu adalah individu yang perfeksionis dan memiliki jiwa kepemimpinan. Secara alami, kamu bahkan selalu memimpin dengan memberi contoh. Tapi itu tidak berarti bahwa kamu tidak mempertimbangkan kebutuhan dan keadaan orang lain.

Selain itu, kamu selalu mendengar pendapat orang lain dan mencoba memahami sudut pandang mereka sebelum mengambil keputusan. Sifat jujur dan kesungguhanmu yang membuatmu disukai banyak orang.

Dalam hubungan, kamu sangat menghargai kejujuran dan tidak pernah menghindar untuk mengatakan apa yang kamu pikirkan untuk menghentikan orang yang kamu cintai.

3 dari 4 halaman

3. Ibu jari kanan di atas

Jika kamu tipe inidvidu seperti ini, berarti kamu individu dengan kecerdasan emosional yang tinggi.

Kamu bisa memahami apa yang dirasakan seseorang bahkan ketika mereka berusaha menyembunyikan emosi mereka yang sebenarnya. Kemampuan ini tentu memudahkan orang lain membuka diri untuk kamu.

Selain itu, kemampuanmu juga memberi perspektif yang berbeda dari orang lain dan memungkinkanmu membuat keputusan dengan benar. Kemampuanmu untuk memahami emosi mendalam ternyata bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarmu.

Dalam urusan hubungan, kamu bisa memahami perasaan yang tidak pasanganmu ucapkan. Kamu juga tidak akan pernah memiliki masalah untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka.

Related posts