Lifestyle 

3 Zodiak yang Pandai Membimbing dan Manjakan Pasangan

Beritaterkini99 – Ada banyak hal yang bisa membuat sebuah hubungan berjalan langgeng. Makna mempertahankan lebih sulit dari meraih memang tidak terbantahkan. Maka dari itu, harus ada keseimbangan antara manis dan pahit hubungan yang harus disadari betul.

Salah satunya adalah rasa nyaman dengan pasangan. Sebagian orang merasa lebih nyaman ketika mendapat pasangan yang pandai merawat, membimbing, dan memanjakan mereka.

Mereka yang pandai membimbing dan memanjakan biasanya akan membuat hubungan harmonis sampai jangka waktu lama.Cara merawat, membimbing, dan memanjakan pasangan bisa diungkapkan lewat berbagai cara. Tujuannya untuk memupuk rasa cinta agar lebih erat lagi.

Yang menarik, pasangan yang pandai membimbing pasangannya, punya rasa cinta serta kasih sayang yang sangat besar bisa dilihat dari zodiak mereka. Dilansir dari Elite Daily, 11 September 2019, berikut tiga zodiak yang bisa membimbing dan memanjakan pasangan mereka.

Cancer

Cancer punya sifat berempati dan penolong alami. Sang kepiting senang berada di samping orang-orang yang mereka sayangi. Berdasarkan hati dan penuh perhatian adalah sikap ketika seorang Cancer berkencan.

Mereka bisa merasakan apa yang dibutuhkan pasangan bahkan sebelum mereka memintanya. Contohnya, dengan memasak makanan atau menelepon di malam hari hanya untuk menyapa. Cancer lembut dan peduli pada semua orang yang mereka temui, terutama pada orang yang dicintainya.

2 dari 2 halaman

Pisces

Pisces akan menyelamatkan anak-anak kucing yang terjebak di pohon dan mengambil bayi burung yang sayapnya patah. Zodiak ini memang tanpa pamrih dan emosional.

Mereka tahu betul harus berkata apa dan kapan berada di sana untuk orang yang membutuhkan. Pisces suka melayani, memanjakan, dan mencintai orang-orang di sekitar mereka, terutama dalam hal kasih sayang.

Libra

Sikap Libra yang halus dan lembut, menunjukkan bahwa mereka peduli. Mereka memang terkadang, terlalu fokus pada diri sendiri, namun ketika Libra jatuh cinta, mereka adalah pembimbing yang istimewa.

Mereka akan membawakan tas belanjaan pasangannya, mengambil makanan untuk pasangan, dan menemui pasangan tiba-tiba untuk member kejutan manis. Libra juga suka mendukung pasangannya dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Related posts