Lifestyle 

4 Tanda Bahwa Si Dia Sedang Rindu Berat Padamu

Beritaterkini99- Saat menjalin hubungan dengan seseorang, tidak jarang kita akan sering merasa rindu berat padanya. Meski baru saja bertemu, rindu itu bisa saja datang dengan tiba-tiba dan tak tahu waktu. Jika yang bisa bertemu kapan pun masih sering merasa rindu, bagaimana dengan yang menjalin hubungan jarak jauh? Hanya bisa bertemu sesekali waktu dalam setahun bahkan lebih?

Sama dengan cinta, rindu juga menjadi perasaan yang sulit dtebak. Apalagi, jika rindu ini hanya disimpan rapat-rapat tanpa dikatakan karena gengsi maupun hal lainnya. Melansir dari laman commitmentconnection.com, ada tanda-tanda tersendiri yang bisa kita lihat dari kekasih atau suami saat dia merindukan kita. Apa saja tanda-tanda tersebut? Simak yang berikut ini.

Mengirim Pesan Singkat

Saat si dia mengirim pesan singkat padamu yang isinya memanggil namamu, sekedar pesan singkat tak jelas atau foto makanan kesukaanmu, ini menandakan bahwa ia sedang merindukanmu. Sebenarnya, ia ingin ngobrol atau sekedar tahu kabarmu. Dan saat pesannya tak dibalas, ia akan sangat sedih, menanti-nanti balasanmu bahkan rela tidak tidur hanya

Membalas Pesan Dengan Cepat

Dia yang sedang rindu padamu akan segera membalas pesanmu. Ini dilakukannya karena dia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk chat atau ngobrol denganmu. Membalas pesan dengan cepat bisa jadi sebagai tanda bahwa dia sebenarnya sudah menunggu pesanmu atau kabarmu sejak lama dan ini membuatnya selalu mengecek layar handphone.

Minta Dikirimi Foto

Si dia yang minta dikirimi foto atau memintamu untuk melakukan video call biasanya sedang rindu berat padamu. Melihat wajahmu yang sekarang atau ngobrol lewat video call, setidaknya hal itu cukup mengobati rasa rindu di hatinya.

Marah Tidak Jelas

Sudah lama memendam rindu dan lama tidak berjumpa, hal ini seringkali membuat perasaan jadi lebih sensitif. Alhasil, seseorang yang sedang rindu berat tidak jarang akan mudah marah dan terkadang marahnya tidak jelas. Kemarahannya ini semata-mata dilakukan untuk menarik perhatianmu dan membuatmu lebih peka terhadap perasaannya.

Itulah beberapa tanda bahwa si dia sedang rindu berat padamu. Gimana nih, si dia pernah menunjukkan tanda-tanda ini ?

 

Related posts