Fashion 

4 Trik Pakai Eyeshadow untuk Riasan Mata Indah, Besar, dan Memukau

beritaterkini99- Riasan mata dapat membuat penampilan Anda berbeda. Salah satunya bermain dengan trik memilih warna eyeshadow. Pemilihan warna yang tepat dapat membuat mata Anda lebih atraktif, berdimensi, dan besar sehingga indah dipandang.

Selain itu, dibutuhkan juga teknik khusus untuk mengaplikasikasikan eyeshadow sehinga hasil akhirnya sempurna. Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan eyeshadow dengan baik layaknya makeup artist profesional, berikut empat trik sederhana yang dilansir dari situs Boldsky, Selasa (28/8/2018).

1. Gunakan kuas berkualitas

Anda bisa memilih untuk berinvestasi pada produk makeup salah satunya kuas eyeshadow. Kuas yang berkualitas meratakan eyesahdow dengan baik saat mengaplikasikannya. Dengan kuas makeup berkualitas, tampilan riasan yang dihasilkan juga terlihat elegan dan berkelas.

1 dari 3 halaman

Melewatkan eyeliner

2. Melewatkan eyeliner

Mengganti eyeliner dengan eyeshadow merupakan pilihan yang tepat untuk riasan mata lebih indah. Anda bisa menggunakan warna bold sebagai maskara untuk mempertajam mata. Selain itu, untuk membuat mata semakin indah, Anda juga bisa mengaplikasikan eyeshadow sebagai eyeliner.

 

2 dari 3 halaman

Permainan tiga warna untuk mata kecil

3. Permainan tiga warna untuk mata kecil

Bagi Anda yang memiliki mata yang kecil dan ingin terlihat lebih besar bisa bermain dengan tiga warna eyeshadow. Mulai dengan mengaplikasikan warna paling terang di sudut mata. Kemudian dilanjutkan dengan warna medium di bagian tengah. Terakhir aplikasikan warna bold pada ekor mata untuk membentuk mata terlihat lebih besar.

 

3 dari 3 halaman

Warna emas untuk bola mata kecokelatan

4. Warna emas untuk bola mata kecokelatan

Sebagai wanita Indonesia kita memiliki warna mata hitam dan kecokelatan. Jika Anda memiliki bola mata cokelat, disarankan untuk menggunakan warna eyeshadow keemasan untuk penampilan yang lebih sempurna. Warna eyeshadow emas pada mata cokelat memberikan efek yang indah pada mata.

Related posts