Lifestyle 

4 Zodiak Ini Cenderung Pilih Karier Dibanding Menikah, Kamu Salah Satunya?

Beritaterkini99 – Tiap orang memiliki prioritas berbeda dalam hidupnya. Ada yang ingin menikah muda, traveling keliling dunia, yang lainnya ingin mengejar karier. Bila saat ini si dia belum ingin berkomitmen dengan alasan karier, mungkin ia ada dalam empat golongan zodiak ini.
Aries

Aries memiliki jiwa kompetisi yang kuat. Ia passionate dengan apa yang dikerjakan dan secara total melakukannya. Baginya, mengejar kesuksesan adalah prioritas utama sebelum memikirkan pernikahan. Ditambah lagi dirinya yang kadang temperamen dan moody.

Taurus

Taurus sosok yang keras kepala dan sulit berkompromi. Elemen Taurus membuatnya terpacu mengejar materi dan kesenangan sebagai tujuan utama. Pernikahan? Tidak demikian.

Leo

Leo terlahir sebagai pemimpin. Ia juga memiliki kepercayaan diri tinggi, membuatnya lebih memilih karier daripada pernikahan. Bagi Leo, sebuah pertarungan untuk mencapai sukses.

Virgo

Virgo senang membantu orang lain dalam organisasi. Virgo juga tipikal perfeksionis dan pekerja keras yang membuat ia terlahir sebagai pemimpin yang mengutamakan kesuksesan.

Related posts