Lifestyle 

4 Zodiak Paling Pemaaf Meski Diselingkuhi Pasangan

Beritaterkini99 – Apa yang Anda rasakan kalau kekasih atau pasangan kita ternyata tidak setia dan selingkuh? Tentu kita merasa sakit hati. Rasa kesal, marah, sedih dan lain-lainnya bercampur menjadi satu.

Biasanya ada yang langsung memutuskan hubungan atau meminta penjelasan pasangan kita. Mengetahui pasangan kita selingkuh memang sangat menyakitkan.

Namun, sebagian orang masih bisa memaafkan pasangan selingkuh dengan memberi kesempatan kedua. Dilansir dari Bustle, 28 Agustus 2019, peramal Emily Ridout mengatakan kalau beberapa zodiak bisa melanjutkan hubungan setelah permintaan maaf yang tulus dari pasangan mereka.

Hal itu karena didasari atas rasa cinta yang begitu besar. Siapa saja mereka? Berikut empat zodiak yang masih bisa memaafkan pasangan mereka yang selingkuh.

Gemini

Seorang Gemin cenderung memaafkan pasangan yang berselingkuh karena mereka percaya ada banyak kebenaran untuk setiap situasi. Gemini biasanya percaya kalau kesalahan bisa saja terjadi di masa lalu, namun bisa diperbaiki di masa depan.

Libra

Sudut pandang berbeda soal perselingkuhan dimiliki seorang Libra. Mereka akan sangat jatuh cinta dengan sosok yang dicintainya dan cenderung memaafkan pasangan yang selingkuh.

Bagi mereka, ketidakpercayaan pada pasangan hanya menambah drama dalam kisah cinta. Karena itu mereka termasuk permisif pada pasangannya.

2 dari 3 halaman

Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang paling mungkin untuk memaafkan pasangan yang tidak setia. Alasannya, orang Aquarius biasanya menikmati chemistry dengan pasangan dan tidak ingin kehilangan pasangan.

Aquarius biasanya mudah memaafkan karena mereka berpikiran terbuka dan sangat pengertian. Mereka akan menerima pasangan apa adanya.

Pisces

Pemilik zodiak Pisces selalu punya pandangan yang lebih positif dalam berbagai hal. Zodiak ini kemungkinan besar memaafkan pasangannya ketika pasangan tidak setia.

Pisces selalu melihat sisi terbaik dalam diri orang yang mereka cintai. Pisces mencintai dengan sepenuh hati, dan akan memberikan segalanya untuk pasangan dan hubungan mereka. Bagaimana dengan Anda?

Related posts