Lifestyle 

4 Zodiak yang Ingin Cepat Menikah, Anda Termasuk?

Beritaterkini99- Tak sedikit orang yang mendambakan menikah dengan pujaan hati. Ada begitu banyak fase dalam hubungan yang harus dilalui untuk akhirnya dapat mengikat janji suci pernikahan dan membangun rumah tangga.

Namun berdasarkan zodiak, ada pribadi yang ternyata sangat ingin segera menikah. Impian terbesar mereka dapat mengarungi hidup bersama pasangan tercinta dan memiliki keluarga yang bahagia.

Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang tak sabar untuk melepas masa lajang? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Bustle, Kamis, 1 Agustus 2019 di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak Taurus tidak ingin berkencan dengan banyak orang, tetapi lebih suka menemukan orang yang tepat dan menjaga mereka sepanjang usia. Sifat ‘kuat dan mantap’ mereka juga memungkinkan membuat menikah menjadi pilihan yang terbaik.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Beberapa orang mungkin bersemangat ketika dapat kesempatan untuk bertemu dan menjalin hubungan dengan orang baru, tetapi tidak dengan Cancer. Zodiak ini cenderung kurang bersemangat soal mengejar hal tersebut.

Sebaliknya, mereka mungkin ingin membangun rumah tangga dengan pasangan tercinta dan kemudian menghabiskan waktu luang bersama pujaan hati.

3 dari 4halaman

3. Scorpio

Scorpio menginginkan hubungan yang dalam dan penuh komitmen dengan orang yang mereka cintai. Zodiak ini mungkin tidak puas dengan hubungan di mana kedua pasangan sangat mandiri dan menghabiskan waktu terpisah. Sebaliknya, Scorpio justru menginginkan hubungan yang penuh semangat dengan pasangan.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Hanya karena seseorang ingin benar-benar ingin menikah, bukan berarti mereka membuat langkah besar itu tanpa pertimbangan yang matang. Menjadi terikat secara hukum pada seseorang adalah langkah besar untuk Capricorn.

Selain itu, Capricorn juga cenderung cukup serius soal penikahan. Mereka bahkan bersedia menunggu untuk seseorang yang tepat untuk diajak melangkah ke pernikahan.

Related posts