Lifestyle 

4 Zodiak yang Kemungkinan Bakal Menusuk Anda dari Belakang

beritaterkini99- Hati orang memang siapa yang tahu. Apa yang diperlihatkan di depan mata belum tentu jadi penerimaan sebenarnya dari orang tersebut. Kekecewaan terpendam ini sesekali membuat mereka bisa jadi menusuk Anda dari belakang.

Tak hanya kehidupan profesional, hal ini mungkin juga terjadi di ranah pribadi. Pelakunya juga biasa siapapun. Jangan sangka orang yang tak Anda ajak berbicara setiap hari itu baik-baik saja dan menganggap tak ada urusan dengan Anda.

Ada beberapa faktor sebenarnya yang bisa dilihat berangkat dari kepribadian seseorang. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin mencoba dari sudut pandang zodiak. Berikut ulasan lengkapnya seperti dikutip dari yourtango.com, Selasa, 23 Oktober 2018.

Aries

Aries sangat mungkin jadi teman yang baik. Tapi, zodiak ini sama sekali ogah membuang watu dengan orang yang tak akan membawa mereka ke mana-mana. Zodiak ini dikenal menginginkan teman yang bisa menyesuaikan kemampuan mereka,

Jika, Anda tak masuk kualifiksi mereka, jagan sakit hati kalau pemilik zodiak ini akan pergi dan menemukan mereka yang dinilai lebih baik. Dalam prosesnya, jangan heran kalau Aries bisa menusuk Anda dari belakang.

2 dari 4 halaman

Gemini

Gemini adalah tipe orang yang bisa jadi teman Anda selama seminggu dan membenci Anda di minggu setelahnya. Kadang, berdekatan dengan Gemini bisa jadi sangat melelahkan mengingat mereka moody parah.

Terlebih, zodiak ini dikenal muka dua dan tak peduli dengan cap tersebut disematkan pada diri mereka. Jika Anda sudah dianggap mengusik, jangan kaget kalau para Gemini akan mengambil tindakan dan menusuk Anda dari belakang dengan omongan lebih pedas.

3 dari 4 halaman

Scorpio

Scorpio itu sangat sulit diprediksi. Karenanya, Anda sangat sulit tahu apakah para pemilik zodiak ini adalah teman atau malah orang yang tega menusuk Anda dari belakang. Hal ini sering kali dilakukan Scorpio karena mereka tak mudah percaya pada orang lain.

Saat merasa posisinya berbahaya, mereka bisa dengan cerdas menemukan fakta atau malah membuat isu yang menguntungkan para pemilik zodiak ini. Dalam prosesnya, siapa tahu kalau mereka menusuk Anda dari belakang.

4 dari 4 halaman

Pisces

Pisces tak akan ragu menghancurkan semangat Anda setelah menusuk Anda dari belakang. Saat pertama kali berkenalan dan dekat, para pemilik zodiak ini bakal membuat Anda nyaman seyaman-nyamannya.

Namun, ketika Anda merasa sudah dekat, saat itulah biasanya Scorpio mulai tak membalas pesan Anda dan malas diajak bertemu. Pasal, mereka ternyata hanya menganggap Anda sebagai teman ‘cadangan’ untuk mengisi kekosongan di momen tersebut.

Related posts