Lifestyle 

4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Libra, Berjodoh?

Beritaterkini99 – Selalu ada proses dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Bermula dari tahap saling mengenal, pacaran, hingga menuju jenjang yang lebih serius yakni mengikat janji suci pernikahan.

Tentunya, tidak mudah untuk menemukan seseorang sebagai kekasih hati. Namun di sisi lain, ada beberapa zodiak yang disebut cocok dengan zodiak yang berulang tahun mulai 23 September sampai 23 Oktober, Libra.

Lantas, mana saja zodiak yang menurut astrologi dikatakan cocok dengan Libra? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Rabu, 25 September 2019 di bawah ini.

1. Gemini

Zodiak Libra dan Gemini merupakan zodiak yang santai, suka bersosialisasi, dan komunikatif. Sikap-sikap itu pula yang membuat mereka senang bepergian dan menghabiskan waktu dengan kelompok besar.

Meski mereka dikenal sedikit bimbang, saat Gemini dan Libra bersatu, mereka berdua menjadi lebih baik dalam membuat keputusan besar. Libra dan Gemini adalah pasangan yang juga bisa jadi sahabat.

2. Leo

Libra akan tertarik pada kemampuan Leo dalam memikat. Leo memiliki kecenderungan untuk mendapatkan visi, Libra hebat dalam melihat hal-hal dari perspektif yang berbeda.

Pasangan ini dapat saling mengajarkan begitu banyak hal. Mereka akan bersenang-senang tanpa henti belajar di sepanjang jalan.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Libra dan Aquarius merupakan pribadi yang kreatif dan cerdas. Berpikiran terbuka dan sadar sosial, pasangan ini akan peduli tentang banyak penyebab yang sama dan akan bekerja bersama untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Meskipun Libra mungkin sedikit emosional, pasangan ini akan dapat berbicara satu sama lain tentang apa pun. Ditakdirkan untuk membentuk ikatan abadi dan kuat, Libra dan Aquarius adalah pasangan yang sempurna.

4. Sagitarius

Pasangan ini akan senang mencoba banyak hal bersama. Sebut saja dari mencicipi makanan baru, pergi ke tempat yang berbeda, dan berbagi banyak tawa di sepanjang jalan.

Meskipun pada akhirnya, pasangan ini mungkin memiliki tujuan akhir yang berbeda. Sagitarius dengan jiwa petualang mungkin tidak siap untuk tenang, lalu Libra akan siap untuk mengambil jarak, mereka pasti akan bersenang-senang bersama.

Related posts