Lifestyle 

4 Zodiak yang Paling Suka Menggoda Lawan Bicara, Hati-Hati Jatuh ke Dalam Pesonanya

Beritaterkini99 – Begitu banyak cara untuk menarik perhatian orang lain, sebut saja mulai dari asyik sebagai teman ngobrol, selalu ramah, hingga memberi senyum manis. Namun terkadang, sikap ramah yang terlalu justru dapat menjurus pada menggoda.

Menariknya, berdasarkan zodiak Anda dapat mengetahui mereka yang suka menggoda. Pribadi ini tidak akan melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam mengolah emosi dan pembicaraan.

Lantas, mana saja zodiak yang disebut suka menggoda? Apakah termasuk Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa, 24 September 2019 di bawah ini.

1. Aries

Sebagai zodiak yang penuh semangat seperti Aries, menggoda seperti sebuah kebiasaan. Zodiak ini menyukai tantangan dan tahu betul caranya membangkitkan pesona dalam diri.

Mereka tidak masalah terlihat begitu berani dan menempatkan diri bersama orang yang baru dikenal. Zodiak ini juga dikenal lewat kepribadiannya yang cepat dan dinamis yang membuat mereka nyaman ngobrol dengan siapa saja.

2 dari 3 halaman

2. Gemini

Gemini tidak pernah kekurangan topik-topik untuk dibicarakan. Hal tersebut menambah keinginan tulus zodiak ini pada orang lain, terutama yang berhasil menarik perhatian mereka.

Mereka ahli dalam membuka pembicaraan dengan orang lain. Fokus semacam ini dapat jadi kesempatan untuk memberi pujian dan kekaguman pada lawan bicara.

3. Leo

Leo suka digoda, bahkan lebih dari keinginan mereka untuk menggoda. Berkat pesona alami dan keyakinan pada karisma sendiri, zodiak ini tidak takut memulai sesuatu dan membuat langkah ‘genit’.

Mereka menyukai perhatian pengagum, sehingga mereka lebih dari senang untuk menarik orang lain untuk menikmati kehangatan kehadiran mereka. Leo juga zodiak yang bersemangat, termasuk dalam mencari cinta.

4. Libra

Tidak seperti Aries yang bisa tampil kuat atau Gemini yang membuat semua orang terpikat, Libra memiliki sentuhan yang jauh lebih ringan dalam seni menggoda. Pendekatan mereka lebih romantis dan kasual.

Libra memimpin dengan hati mereka dan tertarik pada orang-orang yang mereka anggap cantik. Tetapi mereka juga memiliki sikap sosial yang santai dan alami yang membuat mengobrol dengan mereka hanya terasa rendah dan menyenangkan.

Related posts