Lifestyle 

5 Pemilik Zodiak Ini Diprediksi Bakal Jadi Ibu yang Hebat

Beritaterkini99- Setiap ibu pasti berusaha menjadi sosok yang terbaik bagi buah hatinya. Kasih ibu kepada anak pasti tidak terbatas, ia akan bersedia menjadi pendukung, guru, pengasuh, serta menjadi orangtua bagi anak.

Jika diteropong secara astrologi, ada lima zodiak ini diprediksi bakal menjadi ibu yang hebat. Berikut daftarnya seperti dilansir Your Tango, Jumat (12/4/2019).

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces bakal menjadi ibu akan mendorong anak-anaknya untuk menjadi kreatif. Ia juga akan jiwa seni ke anak-anaknya. Wanita Pisces akan memberikan cinta, rasa bangga, dan memberikan semangat untuk anak-anaknya, agar mereka bisa mandiri.

2. Aries (21 Maret – 19 April)

Para ibu Aries sangat konsisten dengan jadwal anak-anak mereka. Aries ingin agar anak-anaknya tidak malu untuk mencoba hal-hal baru. Mereka mendorong anak-anaknya untuk menghadapi tantangan dan memperjuangkan apa yang diyakini.

 

2 dari 3 halaman

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ibu-ibu Gemini memberikan ilmu pengetahuan pada anaknya. Anak-anak Gemini memiliki keterampilan komunikasi yang hebat, berkat ibunya yang juga memiliki hal yang sama.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Para ibu berzodiak Capricorn memperjuangkan anak-anaknya sampai akhir. Mereka sangat setia dan selalu membela mereka.

Wanita Capricorn menganggap pengasuhan mereka sangat serius, hingga menanamkan etika dan disiplin yang baik bagi anak-anaknya. Saking terlalu peduli, ibu Capricorn cenderung melupakan dirinya sendiri demi anak-anaknya.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Meski dikenal sabar, ibu-ibu Taurus bisa sangat keras kepala pada anaknya. Seorang ibu berzodiak Taurus selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, namun sering dianggap keras dan cenderung berakhir pada pertikaian dengan anaknya.

Related posts