Fashion 

5 Sepatu Flats Gaya Baru untuk Dipadukan dengan Celana Jeans

beritaterkini99– Sepatu flats banyak diandalkan para wanita untuk dipadukan dengan celana jeans. Kombinasi tersebut biasanya diterapkan di momen-momen kasual, seperti hangout akhir pekan. Karenanya, Anda mungkin ingin memperbarui koleksi sepatu flats dengan model yang terbaru. Berikut lima sepatu flats gaya baru yang cocok dipadankan dengan celana jeans.

1. Stuart Weitzman Bromley Loafers

5 Sepatu Flats Gaya Baru untuk Dipadukan dengan Skinny Jeans

Loafers menjadi sepatu yang cukup nyaman untuk dikenakan bepergian santai. Namun jika Anda bosan dengan material kulit, opsi dari Stuart Weitzman berikut bisa dilirik. Item seharga Rp 600 ribuan tersebut hadir dengan bahan berbulu yang membuatnya unik. Alas kaki berikut juga punya sol kayu yang menjadikannya semakin atraktif.

2. Opening Ceremony Assata Buckle Flats

5 Sepatu Flats Gaya Baru untuk Dipadukan dengan Skinny Jeans

Sepatu dengan detail buckle atau gesper belakangan juga cukup tren. Salah satu opsi menariknya disediakan oleh brand Opening Ceremony. Selain aksen tiga gesper, flats ini juga hadir dengan slingback yang memudahkan Anda untuk memakai dan membukanya. Item ini dijual Rp 5 jutaan.

3. Jeffrey Campbell Achira Square Toe Flats

5 Sepatu Flats Gaya Baru untuk Dipadukan dengan Skinny Jeans

Sepatu flats gaya baru juga ditampilkan oleh brand Jeffrey Campbell. Jika kebanyakan sepatu punya bagian depan meruncing atau membulat, alas kaki ini hadir dengan bentuk kotak. Ada pula aksen stud kecil di bagian depannya. Karena itu, item seharga Rp 1,4 jutan ini terlihat unik sekaligus simpel di saat yang bersamaan. Apalagi warna putih juga netral untuk dipadukan dengan berbagai busana.

4. Mango Zebra leather shoes

5 Sepatu Flats Gaya Baru untuk Dipadukan dengan Skinny Jeans

Ballet flats juga sering dipilih karena terlihat feminin dan elegan. Namun untuk terlihat lebih atraktif Anda bisa mencari opsinya yang bermotif kulit binatang yang kini tengah tren. Jika leopard atau ular terlalu biasa, Anda bisa memilih corak kulit zebra yang ditawarkan Mango berikut. Meski bercorak, flats seharga Rp 1 jutaan ini dihadirkan dengan bentuk yang minimalis sehingga tidak terlihat terlalu ramai.

5. Tory Burch Jessa Loafers

5 Sepatu Flats Gaya Baru untuk Dipadukan dengan Skinny Jeans

Loafersdenganstatement berupa detail unik atau motif ramai juga patut dipertimbangkan.OpsinyadariToryBurch ini cocok untuk menemani celana jeans Anda. Hadir dengan motif kulit ular yang sedang tren,item seharga Rp 5 jutaan itu juga punya aksen menarik lainnya yakni hiasan emas berbentuk kuda di bagian depannya. Meski pakai jeans, tampilan pun akan jadi lebih mewah secara instan.

Related posts