Lifestyle 

5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Baik, Bakat Jadi Pelawak?

beritaterkini99- Sangat menyenangkan bukan jika membuat orang Anda sayang tersenyum bahkan tertawa. Anda perlu memiliki selera humor yang cukup baik untuk membuat mereka bisa tertawa lepas. Karakter inipun bisa ditentukan berdasarkan zodiak.

Seperti dilansir dari Boldsky pada Selasa (18/9/2018) terdapat lima zodiak yang konon memiliki selera humor yang cukup tinggi. Apakah kelima zodiak ini memang berbakat menjadi pelawak?

1. Aries

Aries yang sarkastik akan melakukan humor dengan sempurna. Tidak semua orang memang akan memahami lelucon mereka namun Aries cukup pandai menyampaikan komentar lucu tanpa ofensif. Aries akan membuat orang-orang di sekitarnya melalui kata-kata yang ia ucapkan. Bahkan orang yang paling serius di dunia akan dibuatnya tertawa.

1 dari 3 halaman

2. Taurus

Taurus tampaknya cukup serius untuk memiliki komentar yang cukup cerdas. Mereka termasuk ke dalam orang-orang yang akan berkata untuk menjebak seseorang. Sifat yang paling indah dari Taurus adalah cara mereka memecahkan lelucon.

3. Gemini

Gemini juga menjadi salah satu yang terbaik soal lelucon. Namun mereka akan menghindari berkomentar di depan orang yang dituju. Meski mereka tidak agresif, mereka takut terjadi perkelahian karena lelucon mereka. Lelucon Gemini cukup sederhana dan mudah dimengerti.

2 dari 3 halaman

4. Leo

Leo menjadi makhluk yang paling bahagia dan ceria dalam kehidupan mereka. Itu karena selera humor Leo mampu menyelamatkan tempat bagi diri mereka di hati setiap orang. Mereka memiliki pengaturan waktu yang cukup sempurna untuk membuat lelucon, layaknya Aries. Namun tidak semua lelucon Leo adalah lelucon yang sehat.

5. Scorpio

Scorpio menjadi yang cukup baik untuk memecahkan lelucon. Mereka akan mengalahkan siapapun yang berusaha lebih lucu darinya. Ia akan berpikir keras untuk melontarkan komentar yang membuat orang lain tertawa.

Related posts