Lifestyle 

5 Zodiak Paling Sering Tebar Pesona, Siapa Saja?

Beritatrekini99- Saat menyukai seseorang, ada orang yang pemalu tapi ada juga yang kerap tebar pesona dirinya ke hadapan si Dia. Orang yang sering menebarkan pesona ini tentu berharap agar sosok tersebut mengetahui keunggulan dirinya.

Namun, ada juga orang yang memang senang menebarkan pesona dirinya ke banyak orang. Seperti dikutip dari Thought Catalog, ini lima zodiak yang secara astrologi kerap tebar pesona.

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio sangat pintar dalam menggodai seseorang. Dengan mudahnya, Scorpio bisa membuat seseorang jatuh hati lewat pesonanya. Secara alami, mereka memang suka menarik perhatian sekitarnya.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo menggunakan keanggunan dan bahasa tubuh untuk membuat orang lain tertarik padanya. Mereka suka menyentuh tangan atau mengelus kepala Anda, saat Anda berhasil membuatnya tertawa.

 

2 dari 3 halaman

Zodiak yang Kerap Tebar Pesona

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Ketika Aries melihat sesuatu yang diinginkan, dia akan mengejarnya tanpa ragu. Aries dikenal sangat berani dan tidak takut untuk mengajak seseorang pergi berdua bersamanya.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus akan membuat seseorang jatuh cinta, karena manusia Taurus suka mengajak berteman terlebih dahulu. Taurus akan membuatmu tertawa, mendengar curhatan, dan berbagi rahasianya dengan Anda.

 

3 dari 3 halaman

Si Capricon

5. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn suka menggoda seseorang lewat pesan teks atau chat melalui ponsel. Manusia Capricorn cerdas dan akan membuat jantung Anda berdebar-debar ketika menerima pesan darinya.

 

Related posts