Lifestyle 

6 Zodiak Ini Ternyata Jago Banget Menguntit, Apakah Anda Salah Satunya?

beritaterkini99- Di beberapa keadaan, rasa ingin tahu manusia memang sangat sulit dibendung. Alhasil, tak sedikit dari kita yang stalking dengan ragam alasan. Apalagi, fasilitas berupa dunia digital sekarang sangat memudahkan kegiatan ini.

Jadi, siapa saja sih mereka ini yang ternyata jago banget ‘membuntuti’ orang lain, bahkan termasuk Anda? Ada beberapa cara sebenarnya untuk mengidentifikasi para stalker. Tapi, kalau menurut zodiak, seperti dikutip dari yourtango, Rabu, 14 November 2018, mereka-mereka ini yang paling jago. Ada mantan pacar Anda tidak?

Scorpio

Dalam melakukan satu hal, Scorpio memang tak tanggung-tanggung. Sekali Anda menarik perhatian mereka, jangan harap bisa lepas dalam kurun waktu super singkat, lantaran mereka akan ‘jatuh sejatuh-jatuhnya’ untuk mengetahui siapa Anda.

Kecenderungan ini membuat para Scorpio sangat mungkin jadi stalker ulung. Kebiasaan tersebut membuat pemilik zodiak ini kadang tak bisa berpikir jernih karena sudah tertutup ambisi. Namun, tak ada maksud Scorpio untuk menyakiti dengan stalking. Mereka hanya melakukan seleksi dengan cara berbeda.

Taurus

Zodiak yang dikenal romantis ini ternyata juga keras kepala. Jika mereka sudah menginginkan sesuatu atau seseorang, fokus itu akan membuat mereka menggila dan tak akan melepaskannya begitu saja.

Dengan semangat yang meletup-melutu, para pemilik zodiak ini kemudian berpotensi jadi stalker. Baru ketika sudah memiliki apa yang diupayakan, Taurus akan santai dan tak akan terlalu mengendalikan keadaan.

2 dari 3 halaman

Siapa Sih Zodiak yang Berpotensi Jadi Stalker?

Cancer

Zodiak ini punya koneksi emosional yang begitu dalam dengan orang lain. Mereka merasa koneksi ini sangat kuat, walau di sisi lain, orang tersebut tak merasakan hal yang sama. Hal ini membuat mereka sangat mungkin bertingkah layaknya stalker.

Hal tersebut dilakukan karena Cancer biasanya akan mencurahan semua perhatian pada orang yang tengah menarik perhatian mereka. Tak bisa mengenyahkan orang itu membuat zodiak ini ingin terus mengetahui orang tersebut sedang apa, walau tanpa bertanya langsung.

Pisces

Pisces sangat-sangat mungkin jadi stalker jika mereka dibuat terkesan oleh seseorang atau sesuatu. Mereka biasanya akan melihat dunia sebagai cara kerja dari sebuah seni dan di sanalah mereka, duduk untuk mengagumi seni tersebut.

Kecenderungan ini membuat mereka sedikit terobsesi karena tak suka bila tak tahu tentang apa yang tengah dilakukan orang tersebut. Membuntuti ini kemudian dilatarbelakangi alasan ingin menghargai seni yang tadi disinggung.

3 dari 3 halaman

Zodiak Paling Berpotensi Jadi Stalker

Aries

Zodiak satu ini dikenal sangat bersemangat dan tak pernah basa-basi. Kebasaan ini membuat Aries sangat mungkin jadi stalker karena mereka tidak takut untuk melakukannya. Mereke percaya, kejujuran adalah cara terbaik untuk menajalani hidup.

Jadi, bila tertarik, lidah Aries tak akan kelu untuk mengatakannya. Zodiak ini bisa jadi pemimpin, namun bukan pengendali keadaan. Mereka suka membuat aturan, tapi untuk dikagumi dan tak akan memaksa, setidaknya secara langsung.

Libra

Libra adalah penyayang yang begitu loyal. Dengan keinginan tak pernah mau sendiri, mereka ini sangat mungkin jadi stalker. Sesederhana karena mereka butuh ditemani, walau hanya lewat fakta atau kehadiran orang lain secara tak langsung.

Tapi, itu pun kalau mereka menyukai Anda. Kalau tidak suka, Libra akan mencari orang lain untuk menemani mereka. Zodiak ini tak akan menghabiskan waktu dengan orang tak mereka sukai karena kedekatan yang diinginkan benar-benar intim.

Related posts