Lifestyle 

6 Zodiak yang Selalu Menyalahkan Orang Lain

Beritatrekini99- Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang santai, mudah diajak bergaul, menyenangkan, hingga tidak plin-plan. Di sisi lain, selalu ada saja orang dengan kebiasaan buruk seperti kerap menyalahkan orang lain.

Menariknya, hal tersebut dapat diketahui dari zodiak yang menaunginya. Sikap tersebut tentu membuat hubungan antar personal tidak nyaman dan mudah timbul pertengkaran juga perpecahan.

Lantas, mana saja zodiak yang disebut kerap menyalahkan orang lain? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Kamis, 11 April 2019 di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak pernah sekali pun berpikir bahwa tidak dapat melakukan apa saja kepada orang lain karena dapat menyebabkan gangguan. Jadi, ketika tiba-tiba hubungan diuji, selalu hanya karena kesalahan pihak lain.

Pribadi ini menemukan kesalahan orang lain kecuali diri sendiri. Jika ada yang menyalahkan mereka, zodiak ini akan mengabaikannya.

2. Gemini

Zodiak ini tidak bertanggung jawab atas tindakannya sendiri tetapi siap menyalahkan siapa pun. Mereka hanya akan menghargai kemenangannya seorang diri.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Dalam pikiran zodiak ini, mereka adalah pribadi yang sempurna dan semua keputusan yang dibuat juga sesempurna diri mereka. Jika ada sesuatu dalam hidup yang tidak berjalan sesuai rencana, itu pasti kesalahan orang lain.

Sifat perfeksionisme Virgo membuat mereka tidak pernah melihat diri sendiri sebagai sesuatu yang memiliki kekurangan. Mereka juga tidak mungkin untuk bertanggung jawab atas hal-hal yang tidak berhasil.

4. Capricorn

Mereka tidak suka mendengar diri mereka telah menyakiti seseorang, ketika melakukannya, zodiak ini akan mencari cara untuk keluar dari perasaan sedih. Mereka menyalahkan orang lain.

Capricorn tidak peduli dengan konsekuensi. Mereka ada untuk menang dan menang berarti menyalahkan orang lain dan pergi tanpa sanksi.

3 dari 4 halaman

5. Cancer

Saat menyalahkan orang lain, mereka sama sekali tidak akan mengakui kesalahan mereka. Zodiak ini memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Mereka tak ingin melihat sesuatu yang dianggap negatif.

6. Libra

Libra merupakan salah satu zodiak yang menganggap diri tidak mungkin benar setiap saat. Saat mereka menertawakan orang dan diam-diam menghina sebagian besar orang lain.

Kebencian zodiak ini pada sesama begitu besar sehingga hal termudah di dunia bagi mereka untuk menyalahkan orang lain atas rasa sakit yang tengah dirasakan. Mereka tak bertanggung jawab atas tindakan sendiri.

Related posts