Lifestyle 

9 Tipe Pasangan Menurut Tanggal Lahir, Kamu Termasuk yang Mana?

Beritatrekini99- Memiliki pasangan terbaik menjadi impian semua orang. Tak hanya sekadar mencintai kamu setulus hati namun juga dapat menjadi teman terbaik sepanjang hidup.

Namun banyaknya orang yang kamu temui di dunia ini membuat kamu selalu mengira-ngira apakah orang tersebut yang terbaik atau bukan. Dalam sebuah hubungan percintaan kamu pasti memiliki karakter dan sifat masing-masing.

Tak heran banyak sekali orang-orang yang membaca zodiak untuk memahami karakter diri sendiri maupun pasangan. Tapi apakah kamu pernah mencoba melihat tipe pasangan menurut tanggal lahir?

Berikut 9 tipe pasangan menurut tanggal lahir yang telah Beritaterkini99.com rangkum dari boldsky.com, Rabu (30/1/2019).

2 dari 3 halaman

Coba cocokkan dengan pasanganmu saat ini.

1. Tanggal 1, 10, 19 dan 28

Orang yang terlahir pada tanggal 1, 10, 19, 28 biasanya cenderung memiliki jiwa kepimpinan. Kamu yang lahir di tanggal ini termasuk seseorang yang bisa memimpin dan bisa membimbing pasanganmu. Kebanyakan yang lahir di tanggal ini cenderung tidak bisa dipaksa dalam melakukan hal yang tidak diinginkan. Jika kamu lahir pada tanggal di atas kamu adalah tipe orang yang tidak mudah menyerah dan setia pada suatu hubungan.

2. Tanggal 2, 11, 20 dan 29

Kamu yang lahir di tanggal 2, 11, 20, dan 29 ini termasuk orang yang sangat moody dan sensitif. Kamu yang lahir di tanggal ini biasanya cenderung memikirkan hubungan secara emosional dibanding dengan fisik. Buat kamu yang lahir di tanggal ini biasanya sangat puas dengan hubungan yang sudah kamu miliki.

3. Tanggal 3, 12, 21 dan 30

Kamu yang lahir di tanggal 3, 12, 21, dan 30 hampir memiliki sifat-sifat yang mirip dengan orang-orang yang lahir di kelompok nomor 1. Kamu yang memiliki tanggal ini cenderung praktis dalam sebuah hubungan. Orang-orang dalam kelompok ini termasuk orang yang kurang ambisius. Tipe ini adalah orang yang sangat kuat memegang prinsip hidupmya. Kamu yang lahir di tanggal ini termasuk orang yang kurang romantis.

4. Tanggal 4, 13, 22 dan 31

Kamu yang lahir di tanggal ini tergolong orang yang unik. Kebanyakan dari kamu adalah orang yang kurang romantis dan cenderung memiliki pandangan orang lain. Menurut ahli orang-orang yang lahir di tanggal ini sangat berhati-hati dalam mengatur emosi di sebuah hubungan.

3 dari 3 halaman

Kamu tipe pasangan yang gimana?

5. Tanggal 5, 14, dan 23

Buat kamu yang lahir di tanggal lahir ini kamu cenderung berganti-ganti pasangan untuk mencari yang paling sempurna dan cocok untuk kamu. Kamu juga cenderung mudah bosan dalam suatu hubungan.

6. Tanggal 6, 15 dan 24

Kamu yang lahir di tanggal 6,15 dan 24 sebagian besar cinta damai dan harmonis. Kamu yang lahir di tanggal ini sangat romantis dan menarik. Tapi sisi buruknya orang yang ada pada kelompok ini cenderung tidak setia.

7. Tanggal 7, 16 dan 25

Orang-orang yang lahir di kelompok ini cenderung pendiam. Sebagian dari kamu yang berada di kelompok ini adalah orang yang bijaksana dan sangat memikirkan tentang masa depan. Kamu juga termasuk orang yang setia. Kamu yang ada di kelompok ini sangat suka menganalisis hal-hal kecil menjadi besar.

8. Tanggal 8, 17, dan 26

Kamu yang lahir di tanggal ini tergolong orang-orang yang paling setia dalan suatu hubungan. Tapi di balik kesetiaanmu, kamu adalah orang yang sangat mudah salah paham.

9. Tanggal 9, 18, dan 27

Untuk pemilik tanggal lahir 9, 18 dan 27 kamu termasuk orang yang aktif dan agresif. Kamu termasuk orang yang sangat emosional tapi sangat pandai menutupi sisi emosional. Kamu yang ada di kelompok ini cenderung orang yang sangat sayang terhadap pasangan bahkan juga keluarganya, kamu juga termasuk orang yang sangat romantis.

Related posts