SEPAKBOLA 

Aaron Ramsey Disarankan Susul Jack Wilshere di West Ham

Beritaterkini99 – Legenda Arsenal, Lauren memberikan saran kepada Aaron Ramsey mengenai destinasi karir berikutnya. Lauren percaya bahwa West Ham United akan menjadi opsi yang sangat bagus bagi sang gelandang.

Ramsey yang sudah mengabdi 10 tahun di London Utara memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium setelah ia gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Arsenal perihal kontrak barunya.

Ramsey sendiri dikabarkan diminati sejumlah klub top Inggris. Tidak hanya itu klub-klub top Eropa seperti Juventus juga dikabarkan meminati jasanya.

Namun Lauren menilai Ramsey lebih baik bergabung dengan West Ham United musim depan. “West Ham akan menjadi klub yang hebat bagi Ramsey ketika ia meninggalkan The Gunners,” buka Lauren kepada Sportingbet.

Baca pemaparan sang legenda selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Kunci

Lauren sendiri tidak sembarangan merekomendasikan The Hammers bagi Ramsey.

Lauren menilai bahwa situasi di West Ham itu sangat ideal bagi Ramsey untuk melanjutkan karirnya.

“Dia sudah betah berada di London ,sehingga ia tidak mau pindah dari kota ini. Di West Ham dia akan mendapatkan kesempatan reguler untuk bermain dan ia juga akan menjadi pemimpin baru di ruang ganti mereka.”

2 dari 3

Sebuah Sesal

Lauren sendiri sebenarnya tidak ingin melihat Ramsey pergi karena ia menilai sang gelandang sudah menjadi sosok yang penting di tim berjuluk Meriam London tersebut.

“Ramsey sudah menjadi pemain yang fantastis dan pemain teladan di Arsenal, namun ia memutuskan untuk pergi.”

“Ada berbagai respon mengenai kepergiannya dari klub ini, namun saya yakin ia akan menjadi aset yang hebat kemanapun ia pergi.” tandasnya.

3 dari 3

Tuntutan Besar

Menurut laporan yang beredar, Ramsey menuntut gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan bagi klub-klub yang berminat mendatangkan dirinya.

 

Related posts