SELEBRITIS 

Ada Barbel di Atas Pusara Agung Hercules

Beritaterkini99- Agung Hercules sudah berada di peristirahatan terakhirnya. ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8/2019) siang.

Tampak Agung Hercules diantar oleh dua sahabatnya, Isa Bajaj, dan Sinyorita. Selain mereka, tak sedikit orang yang ikut mengiringi ambulans menuju makam.

Masya Allah banyak yg anter mas @agunghercules88,” tulis Sinyorita, di akun Instagram Story.

Sementara, Isa Bajaj memanjatkan doa untuk Agung Hercules, di akun Instagramnya.

Tenang di istirahat panjangmu yo mas @agunghercules88 doa kita selalu panjatkan buatmu.#alfatihah #agunghercules,” begitu Isa Bajaj, melepas kepergian sahabatnya.

 

2 dari 3 halaman

Ada Barbel

Agung Hercules, memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu membawa barbel di setiap penampilannya. Bahkan, alat olahraga itu dimodifikasi menjadi mic untuknya saat bernyanyi di atas panggung.

Hingga kematiannya, barang itu tetap mengiringinya. Sebagai tanda itu merupakan ciri khas, barbel itu diletakkan di atas pusara Agung Hercules.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Otak

Diketahui, Agung Hercules sudah cukup lama menderita kanker otak stadium 4. Setelah beberapa kali menjalani perawatan intensif, akhirnya ia menyerah saat berada di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Agung Hercules, mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8/2019). Pada pukul 19.00 WIB, pelantun “Astuti” ini diberangkatkan ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat.

Related posts