POLITIK 

AHY Akan Temui Prabowo Nanti Malam, Sampaikan Laporan Rel Ganda Demokrat

Beritatrekini99– Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) malam nanti berencana menemui capres Prabowo Subianto di kediamannya. Pertemuan tersebut untuk bersilaturahmi dan membahas strategi kampanye.

“Nah, nanti malam juga sebetulnya saya ingin menghadap Pak Prabowo di kediamannya untuk pertama, saya tentu ingin menyambung kembali silaturahim, sudah sekian lama. Karena saya waktu itu lebih banyak di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani,” kata AHY di Rumah Makan Ampera, Jalan RC Veteran, Binaro, Kamis (14/3/2019).

AHY juga akan melaporkan secara langsung apa yang sudah dilakukan Partai Demokrat di lapangan kepada Prabowo. Pertemuan itu disebut AHY juga akan membahas sinkronisasi jadwal kampanye.

“Kemudian yang kedua, saya ingin memberikan laporan secara langsung, semacam progress report lah, apa yang kami lakukan selama ini di lapangan terkait dengan double track strategy, strategi rel ganda untuk pilpres dan juga untuk pileg Partai Demokrat,” ungkap AHY.

“Saya akan sampaikan langsung kepada beliau. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi, menjadi masukan juga, sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada. Dan yang terakhir tentunya akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye,” imbuhnya.

Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono bersama AHY sebelumnya disebut akan mulai turun mengkampanyekan Prabowo-Sandi pada bulan Maret 2019. AHY menyebut kampanye yang menyebar di berbagai daerah justru akan semakin menguntungkan.

“Iya justru kami akan terus melakukan sinkronisasi dan perlu diingat bahwa kampanye bersama itu bukan harus secara fisik selalu bersama-sama. Tapi justru lebih menguntungkan bagi saya kalau kita bisa bagi-bagi daerah. Saya di Jakarta hari ini misalnya, besok saya ke Bali, kemudian minggu depan di Kalimantan, Sumatera,” jelas AHY.

“Justru kalau kita berada di tempat yang berbeda-beda, semakin luas jangkauan kita. Saya tentu punya kapasitas untuk mengkampanyekan Partai Demokrat sekaligus juga untuk pilpres, Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Related posts