SEPAKBOLA 

Alberto Moreno Enggan Perpanjang Kontrak, Barcelona Siaga

beritaterkini99 – Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Bek kiri incaran mereka, Alberto Moreno dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak di Liverpool baru-baru ini.

Moreno sendiri memang tengah menghadapi situasi yang sulit di Liverpool. Seusai kedatangan Andrew Robertson ke Anfield musim lalu, jam bermainnya terus menurun karena kalah bersaing dengan bek Timnas Skotlandia tersebut.

Moreno sendiri kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Pihak Barcelona dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang pemain dan mereka sudah menawarkan proposal kepada sang pemain.

Dilansir Estadio Deportivo, usaha Liverpool untuk mempertahankan Moreno kandas. Pasalnya sang bek menolak perpanjangan kontrak tersebut.

Mengapa Moreno menolak perpanjangan kontrak di Liverpool? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Nomor Dua

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Moreno menolak tawaran dari Liverpool itu adalah karena pihak The Reds tidak memberikannya jaminan bermain.

Manajemen Liverpool sendiri kabarnya hanya ingin menjadikan Moreno sebagai pemain pelapis. Ia diproyeksikan hanya menjadi pemain nomor dua Liverpool di sektor bek kiri mereka.

Moreno sendiri kabarnya menginginkan bermain secara reguler, sehingga ia memutuskan untuk menolak pinangan The Reds tersebut.

2 dari 3

Ditawar Barcelona

Menurut laporan tersebut, Moreno sendiri sudah mendapatkan beberapa tawaran di akhir musim nanti. Salah satunya adalah ia mendapatkan tawaran dari juara bertahan La Liga, Barcelona.

Barcelona dikabarkan memang tengah mengincar jasa Moreno. Bek 26 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Jordi Alba yang dirumorkan akan berpaling dari pelukan El Blaugrana.

Meski jika Alba bertahan, Barcelona tetap ingin mendatangkan Moreno sebagai pelapis bek Timnas Spanyol tersebut. Alhasil mereka berharap Moreno bisa mempertimbangkan tawaran mereka tersebut.

3 dari 3

Kembali ke Spanyol

Menurut laporan yang sama, Moreno disebut memang ingin kembali ke Spanyol sehingga ia akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona tersebut.

Related posts