SEPAKBOLA 

Alexis Sanchez Segera Ikuti Pra Musim Manchester United

Beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kondisi terbaru wingernya, Alexis Sanchez. Ia menyebut pemain 30 tahun itu akan segera bergabung dengan skuat pra musim MU dalam waktu dekat ini.

Sejak minggu lalu, United sudah memulai persiapan mereka untuk musim 2019/2020. Setelah berlatih selama satu pekan di AON Training Complex, Skuat Setan Merah saat ini berada di Australia untuk memulai tur pra musim mereka.

Namun ada beberapa pemain United yang belum melapor untuk sesi pra musim ini. Salah satunya adalah Alexis Sanchez.

Sanchez harus absen karena mengalami cedera saat membela Timnas Chile di Copa America 2019. Ia disebut mengalami cedera hamstring sehingga belum bisa bergabung dengan skuat United.

Namun Solskjaer mengklaim bahwa sang winger bakal segera bergabung dengan skuat pra musim Setan Merah. “Saya rasa cedera yang dialami Alexis tidak terlalu parah,” ujar Solskjaer kepada The Mirror.

“Menurut informasi yang saya dapatkan, ia setidaknya butuh waktu sekitar tiga minggu untuk pulih. Jadi ia sudah bisa kembali setelah kami menyelesaikan tur kami [di Asia dan Australia].”

“Saya rasa ia bakal fit pada saat itu dan ia bisa langsung berlatih dan bermain untuk tim kami.” tandasnya.

Simak agenda pra musim United di bawah ini.

1 dari 1

Pra Musim

United dijadwalkan menggelar sejumlah uji coba dalam tur pra musim mereka di Australia dan Asia.

Pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi klub lokal, Perth Glory. Setelah itu pada tengah pekan depan, mereka akan menjajal rival lama mereka, Leeds United.

Setelah itu mereka akan bertolak ke Singapura dan Tiongkok, di mana mereka ditunggu oleh Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

 

Related posts