LIGA ENGLAND 

Anthony Martial Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

beritaterkini99- Striker Anthony Martial dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya di Manchester United karena yakin ia akan bertahan lebih lama dibanding manajer Jose Mourinho.

Masa depan Martial bersama United memang belum menemui kepastian. Hubungan Martial dengan manajer Jose Mourinho mengalami pasang dan surut. Keduanya sempat akur pada beberapa fase di musim 2017/18 yang lalu.

Namun, pada masa pramusim, hubungan Mou dan Martial memanas lagi. Pemain asal Prancis tiba-tiba kabur dari sesi latihan pramusim lantaran istrinya melahirkan. Tapi, Mourinho urung menjual Martial karena tidak mendapat pemain penggantinya.

Dilansir The Times, United menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun kepada Martial dan berharap pemain internasional Prancis itu akan menerimanya terlepas dari hubungan kurang harmonis dengan Mou.

Martial pun diyakini akan bersedia menandatangani kontrak baru ini karena situasi terkini yang dialami Mourinho menyusul start buruk United di awal musim ini.

Dua kekalahan beruntun membuat posisi Mourinho tidak aman. Bahkan petinggi United kabarnya akan memecat pria Portugal itu jika Manchester United kembali kalah ketika melawat ke markas Burnley akhir pekan ini.

Related posts