SEPAKBOLA 

Antoine Griezmann Tidak Tergiur Gabung Barcelona

Beritaterkini99 – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata memberikan pandangan mengenai rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Morata percaya bahwa tandemnya di lini serang Los Rojiblancos itu tidak tergiur untuk bergabung dengan sang rival.

Musim lalu, Griezmann santer dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun sang striker memutuskan untuk menolak tawaran Las Azulgrana itu dan memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Namun beberapa minggu terakhir beredar rumor bahwa Griezmann kembali kepincut untuk kembali membela Barcelona. Bahkan sejumlah media Spanyol mengklaim sudah ada pertemuan antara perwakilan Griezmann dan Barcelona untuk membahas transfer tersebut.

Morata sendiri percaya bahwa rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona itu bukanlah kabar yang benar. “Saya rasa itu [Griezmann ke Barcleona] hanyalah rumor semata,” ujarnya seperti yang dikutip Goal International.

Mengapa Morata yakin Griezmann bertahan? Simak pemaparannya di bawah ini.

1 dari 2

Bahagia

Dalam pemaparannya Morata menilai bahwa tidak ada alasan bagi Griezmann untuk bergabung dengan Barcelona saat ini.

Ia menegaskan rekan setimnya itu merasa sangat bahagia di Atletico Madrid dan ia sama sekali tidak tertarik untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

“Sejauh ini saya selalu melihat Antoine merasa bahagia bersama kami, kecuali minggu lalu saat kami tersingkir dari Liga Champions. Dia benar-benar bahagia di klub ini dan saya rasa tidak ada alasan baginya untuk pergi dari sini.”

2 dari 2

Tidak Dibiarkan

Morata juga menilai Barcelona tidak akan dengan mudah untuk merayu Griezmann meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Morata percaya bahwa manajemen Atletico akan mengupayakan segala cara agar striker andalan mereka itu tidak hengkang di musim panas nanti.

“Sejujurnya saya merasa Griezmann sudah berada di rumahnya sendiri saat ini. Dia sudah menjadi pemain paling penting dalam tim ini dan ia adalah pemain kunci kami. Seluruh orang di klub ingin dia bertahan bersama kami karena dia adalah pemain panutan kami.” tandasnya.

 

Related posts