SEPAKBOLA 

Arsenal Melipir ke China, Nego Dengan Carrasco

Beritaterkini99 – Raksasa Premier League asal London, Arsenal dikabarkan tengah menegosiasikan transfer Yannick Carrasco setelah kesulitan mendatangkan Ivan Perisic.

Arsenal menjadi tim terbaru yang disebut meminati Perisic. Winger milik Inter Milan itu sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Peluang Arsenal untuk merekrut Perisic kemudian terbuka lebar. Pasalnya Perisic sudah mengajukan transfer request alias meminta untuk dijual.

Pihak Inter menghormati permintaan pemain asal Kroasia tersebut. Mereka pun siap untuk melepas winger serba bisa itu.

1 dari 2

Tawaran Tak Sesuai

Pihak Inter kemudian mengisyaratkan bahwa Arsenal sudah melepas penawaran kepada mereka. Akan tetapi tawaran itu tidak sesuai dengan keinginan manejemen Nerrazurri.

“Perisic ingin pergi ke luar negeri, tetapi tidak ada penawaran yang cocok. Jika ia tetap bertahan, saya mengharapkan profesionalisme yang sama darinya seperti biasa,” ucap direktur Inter, Piero Ausilio.

Kabarnya Arsenal ingin meminjamnya lebih dahulu. Namun mereka juga menyertakan opsi untuk membelinya seharga 40 juta euro.

Namun Inter hanya ingin melepasnya secara permanen. Namun The Gunners juga bisa meminjamnya, tapi dengan kewajiban untuk membelinya setelah masa peminjaman berakhir.

2 dari 2

Beralih ke Carrasco

Dari situ, Arsenal akhirnya segera mengalihkan targetnya pada pemain lain. Mereka akhirnya membidik winger asal Belgia, Carrasco.

Pemain berusia 25 tahun itu sekarang sedang berada di Asia. Ia bermain untuk klub Dalian Yifang F.C.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, The Gunners sudah mengadakan kontak dengan pihak Dalian. Mereka bahkan disebut sudah melakukan negosiasi cukup intens.

Dalian sendiri tak bisa menahan kepergian Carrasco. Sebab yang bersangkutan sebelumnya sudah menyatakan ingin hengkang dari klub tersebut.

 

Related posts