SEPAKBOLA 

Arsenal Monitor Penyerang Serep Real Madrid

beritaterkini99- Arsenal dikabarkan akan segera menambah amunisi baru untuk lini serang mereka. Klub London Utara itu dikabarkan tengah mencoba untuk merekrut Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal tengah membutuhkan penyerang baru. Pasalnya, sosok Danny Welbeck dipastikan akan absen cukup lama karena mengalami cedera yang parah baru-baru ini.

The Gunners kabarnya sudah mulai mencari pengganti Welbeck di bursa transfer. Salah satu nama yang kabarnya akan coba didatangkan oleh Unai Emery adalah Lucas Vazquez.

Seperti dilansir Don Balon, Arsenal benar-benar tertarik untuk mendatangkan Vazquez di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya sudah mengontak manajemen Madrid untuk menanyakan ketersediaan sang pemain.

Vazquez sendiri merupakan produk akademi Real Madrid. Ia pertama kali mendapatkan debut di tim senior Los Blancos pada tahun 2015 silam.

2 dari 2 halaman

Pemain Pelengkap

Vazquez sendiri bisa dikatakan hanya menjadi pemain pelengkap di Real Madrid. Ia tercatat bermain sebanyak 11 kali untuk tim asal Ibukota Spanyol itu, di mana kebanyakan ia hanya bermain sebagai pemain cadangan.

Vazquez sendiri kabarnya ingin pindah ke klub yang berani memberinya kesempatan bermain reguler dan ia merasa Arsenal akan cocok untuk perkembangan karirnya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Arsenal mendapatkan Vazquez cukup besar. Pasalnya Real Madrid bersedia untuk melepaskan sang pemain di bursa transfer Januari nanti.

Madrid menilai sosok 26 tahun ini adalah surplus di tim mereka. Alhasil mereka tidak keberatan untuk melepasnya ke Arsenal.

Selain itu Florentino Perez dikabarkan tengah butuh dana besar untuk membangun skuat Galacticos baru Real Madrid, sehingga Vazquez akan ditumbalkan untuk membiayai transfer besarnya nanti.

Vazquez sendiri kabarnya bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 25 juta pounds saja.

Related posts