SEPAKBOLA 

AS Roma Tolak Tawaran MU Untuk Cengiz Under

Beritaterkini99 – Rencana Manchester United untuk merekrut Cengiz Under menemui jalan terjal. AS Roma sebagai pemilik sang pemain dikabarkan menolak tawaran perdana MU untuk pemuda 21 tahun tersebut.

Setan Merah sendiri memang tengah berburu sosok winger kanan baru. Jose Mourinho tidak memiliki stok pemain yang memadai untuk posisi tersebut sehingga ia dikabarkan akan belanja pemain di bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang kabarnya menjadi buruan MU adalah Cengiz Under. Jose Mourinho dikabarkan terpesona dengan permainan sang pemuda di lini serang Il Lupi dalam satu setengah musim terakhir.

Namun setan merah dipastikan bakal kesulitan untuk mendapatkan Under. Dilansir Calciomercato, tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan tidak tertarik untuk melepaskan sang pemuda ke Inggris.

Baca situasi transfer Under selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Under. Mereka kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana untuk pemain asal Turki tersebut.

Laporan itu tidak merinci dengan pasti berapa mahar transfer yang ditawarkan MU. Namun mereka hanya menyebut bahwa proposal penawaran MU itu sudah sampai di meja AS Roma.

Namun AS Roma menanggapi dingin tawaran tersebut dan mereka langsung menolak tawaran raksasa Inggris tersebut.

2 dari 3

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, AS Roma menolak tawaran MU itu karena mereka tahu betapa besar potensi sang pemuda.

Roma tahu betul bahwa Under sudah bermain dengan sangat baik. Ia menunjukkan performa yang di atas rata-rata untuk pemain seusianya.

Oleh karena itu, AS Roma percaya cepat atau lambat sang pemuda akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Untuk itu mereka lebih suka mempertahankan pemain potensial sepertinya.

3 dari 3

Pertahankan

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Roma tengah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk pemuda 21 tahun tersebut.

 

Related posts