SELEBRITIS 

Ashanty Marah Besar kepada Azriel Hermansyah, Ada Apa?

Beritatrekini99 – Sudah menjadi rahasia umum hubungan Ashanty dan Azriel Hermansyah begitu dekat. Meski hanya berstatus sebagai orangtua sambung bagi Azriel, namun Ashanty dikenal begitu perhatian layaknya ibu kandung.

Namun baru-baru ini Ashanty marah besar kepada Azriel Hermansyah. Penyebabnya lantaran Azriel mengundang YouTuber bernama Ewing ke rumahnya. Istri Anang Hermansyah itu mengamuk karena Azriel dan temannya itu kerap membahas hal-hal mistis dan mengungkap kisah horor di rumahnya.

“Aku sudah ngamuk banget di rumahku dijadikan bahan apa namanya buat yang seram-seram gitu kan,” ujar Ashanty, dikutip dari tayangan Status Selebriti, Selasa (29/1/2019).

Menurut Ashanty, sampai saat ini dia tak pernah menonton video blog unggahan Azriel dan Ewing. “Aku enggak mau nonton daripada aku takut,” katanya.

Saat mengundang Ewing, Azriel memang memperlihatkan beberapa titik di rumahnya yang dianggap menyeramkan. Salah satunya adalah kolam renang yang terletak di belakang rumah.

“Kan di belakang itu ada yang jaga satpam. Itu dia waktu itu sampai enggak berani lagi jaga di belakang karena memang ada yang ‘jagain’,” kata Azriel.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman

Selain kolam renang, beberapa tempat yang dianggap menyeramkan di rumah senilai Rp 17 miliar tersebut adalah perpustakan dan kamar Azriel sendiri.

Meski disebut dihuni makhluk tak kasar mata, Ashanty yang mempercayai adanya makhluk di luar manusia, hanya berharap agar kehadiran mereka tak mengganggu keluarganya.

“Percaya enggak percaya sih, kalau aku yang penting kalau pun ada ya jangan ganggu. Aku takut, mereka tahu aku takut jadi tidak pernah ganggu,” kata Ashanty.

Namun Ashanty merasa sudah tidak nyaman setelah vlog yang dilakukan Azriel bersama Ewing, karena membuatnya ketakutan.

3 dari 3 halaman

Menolak Pindah

Meski begitu , Aurel Hermansyah sepertinya menolak untuk pindah rumah karena sudah terlalu nyaman tinggal di kawasan Cinere. Aurel pun mengaku percaya dengan adanya makhluk halus yang ada di rumahnya itu. “Takut banget, kayak shock, karena lihatnya benar-benar jelas banget. Langsung mbak temani aku tidur,” kata Aurel Hermansyah.

Related posts