SEPAKBOLA 

Barceloa Susun Rencana Pemulangan Dani Olmo

beritaterkini99 – Klub La Liga, Barcelona nampaknya masih menaruh perhatian terhadap sosok Dani Olmo. Las Azulgrana kabarnya berencana untuk memulangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Olmo sendiri merupakan jebolan akademi La Masia. Ia mulai menempa dirinya di akademi Barcelona itu sejak ia berusia sembilan tahun.

Pada tahun 2014 silam, Olmo memutuskan meninggalkan Barcelona. Ia bergabung dengan klub Kroasia, Dinamo Zagreb di mana ia berkembang menjadi salah satu pemain top di sana.

Dilansir Sport, perkembangan Olmo di Zagreb ternyata masih dipantau oleh Barcelona. Klub asal Catalunya itu disebut ingin memulangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Simak manuver transfer Barcelona untuk sang pemuda.

1 dari 3

Tambah Kualitas

Menurut laporan tersebut, alasan Barcelona mengincar Dani Olmo karena mereka merasa sisi kiri serangan mereka kurang bertenaga.

Semenjak ditinggalkan Neymar, posisi kiri serangan Barcelona dihuni oleh sejumlah pemain. Nama-nama seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho mencoba untuk menggantikan peran Neymar di posisi tersebut.

Namun manajemen Barca kabarnya tidak puas dengan performa kedua pemain ini. Alhasil mereka menilai ingin mencoba Olmo untuk bermain di posisi tersebut.

2 dari 3

Banyak Pesaing

Namun Barcelona dipastikan tidak akan mudah untuk mendatangkan Olmo. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Manchester United di bursa transfer Januari nanti.

Setan merah dikabarkan benar-benar jatuh hati pada pemuda 20 tahun tersebut. Mereka bahkan disebut sudah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati aksi sang pemuda.

Pihak Zagreb kabarnya siap mendengarkan tawaran yang masuk dari keduanya. Mereka kabarnya mematok harga sekitar 25 juta Euro untuk sang pemain.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Olmo sudah bermain sebanyak 20 kali di tim utama Zagreb di mana ia mengemas 4 gol dan 7 assist bagi raksasa Kroasia tersebut.

Related posts