LIGA SPAIN 

Barcelona Cari Bek Berpengalaman pada Januari 2019

beritaterkini99- Barcelona disebut akan mencari bek baru pada bursa transfer Januari 2019. Blaugrana mencari bek berpengalaman untuk menggantikan Samuel Umtiti yang cedera.

Barcelona kehilangan Umtiti yang mengalami cedera lutut. Bek asal Prancis itu diprediksi akan menepi dalam waktu yang lama karena akan menjalani operasi.

Lini bek tengah pun semakin mengalami krisis setelah Thomas Vermaelen juga mengalami cedera saat membela Belgia. Hal tersebut membuat presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, menginstruksikan Eric Abidal untuk mencari bek baru.

Abidal pun berencana mendatangkan pemain berpengalaman yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk jangka pendek. Sejauh ini, belum ada nama yang masuk dalam daftar Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona sempat dikaitkan dengan bek Liverpool, Dejan Lovren. Namun, Blaugrana menyadari kalau mereka akan kesulitan untuk memboyong pemain tersebut dari Anfield.

Barcelona disebut tidak akan mudah mendatangkan pemain baru pada tengah musim. Karena itu, mereka harus menyiapkan strategi negosiasi yang matang agar klub pemilik mau melepas pemain yang diinginkan.

Related posts