SEPAKBOLA 

Barcelona dan Real Madrid Berebut Bek Belia Brasil

beritaterkini99- Barcelona dan Real Madrid tak hanya saling sikut di Liga Spanyol. Kedua klub raksasa tersebut saat ini sedang berebut bek muda berbakat Brasil Leo Santos dari Corinthians.

Santos baru berusia 19 tahun. Namun dia sudah jadi andalan di tim utama Corinthians. Total Santos sudah main 18 kali bersama Corinthians.

Mundo Deportivo melaporkan nama Leo Santos berada dalam daftar incaran Barcelona dan Real Madrid untuk meremajakan barisan pertahanan mereka.

Kontrak Santos bersama Corinthians masih berlaku sampai tahun 2020. Namun ketertarikan Barcelona dan Real Madrid membuat Corinthians kemungkinan akan merelakan Santos pergi pada tahun 2019.

Santos dilirik Barcelona dan Real Madrid karena kedua klub sama-sama memiliki bek yang sudah termakan usia. Gerard Pique (Barcelona) dan Sergio Ramos (Real Madrid) sudah berusia diatas 30 tahun.

2 dari 2 halaman

Berburu Talenta Brasil

Barcelona tak mau kalah lagi dari Real Madrid dalam perburuan pemain muda berbakat Brasil. Sebelumnya Real Madrid mengungguli Barcelona dalam perburuan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Hanya satu pemain muda Brasil yang berhasil didapat Barcelona yakni gelandang Arthur Melo.

Related posts