SPORTS 

Baru Latihan 2 Kali, Gelandang Persib Ini Akui Kelelahan

beritaterkini99 – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku kelelahan dengan program latihan yang diberikan tim pelatih. Padahal sesi latihan, baru berjalan dua kali.

Tetapi, Dedi berujar rasa lelah itu menjadi sebuah hal yang wajar lantaran sebelumnya tim diliburkan selama dua pekan seiring penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Kalau capek, pasti. Tapi, untungnya saat libur, kami diberikan PR (pekerjaan rumah), jadi tidak terlalu kaget,” kata Dedi seusai menjalani latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Dedi memastikan akan berupaya semaksimalkan mungkin mengembalikan kondisi terbaiknya. Apalagi saat ini Persib menempati puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukapalak.

“Kami tidak mau terlena dengan peringkat pertama karena lawan akan semakin berat. Ada peribahasa lebih berat mempertahankan daripada merebut,” katanya.

Sehingga, lanjut Dedi, masa persiapan yang dilakukan harus bisa dimaksimalkan dengan baik agar keinginan untuk membuat peringkat Persib di puncak klasemen tidak tergoyahkan.

“Pelatih juga menekankan di setiap pertandingan kami wajib meraih tiga poin. Jadi itu yang menjadi motivasi pemain dan pribadi sendiri,” ujarnya.

Persib akan mengawali pertandingan pertama seusai libur Asian Games 2018 dengan melawan Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Sebelum itu, Persib berencana menggelar dua uji coba sebagai pemanasan agar bisa menaklukkan tim Singo Edan di kandang sendiri.

Related posts