CHAMPIONS 

bayern di grup ringan kovac tetap waspada

beritaterkini99 – Bayern Muenchen bisa dibilang dinaungi keberuntungan dalam undian fase grup Liga Champions 2018-2019. Berdasarkan hasil yang dilakukan UEFA di The Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018), Bayern tergabung di Grup E bersama Benfica, Ajax Amsterdam dan AEK Athens. Grup tersebut dipercaya banyak pihak sebagai salah satu yang paling ringan pada musim ini jika dibandingkan dengan lainnya. Pelatih Bayern, Niko Kovac, juga mengakui bahwa timnya cukup beruntung tidak dipertemukan dengan klub-klub raksasa lainnya di Eropa.
Namun, Kovac juga tidak ingin takabur perihal peluang Bayern untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. “Ini adalah grup yang menarik dengan melawan klub-klub bertradisi besar. Fans kami dapat menantikan beberapa malam Liga Champions yang hebat,” ucap Kovac seperti dikutip Beritaterkini99 dari UEFA.com.
“Kami adalah tim favorit dalam grup ini, tetapi kami juga tetap membutuhkan 100 persen kemampuan yang dimiliki skuad untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” tuturnya. Musim lalu, Bayern lolos ke fase gugur Liga Champions dengan status runner-up Grup B di bawah Paris Saint-Germain. Langkah Bayern terhenti di babak semifinal setelah takluk di tangan Real Madrid dengan skor 3-4 secara agregat.

Related posts