SEPAKBOLA 

Beckham Ingin Angkut Messi ke Inter Miami

beritaterkini99 – Legenda sepakbola Inggris, David Beckham dikabarkan ingin memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi ke klub miliknya yang baru saja memiliki nama resmi, Inter Miami.

Rencana Beckham untuk membentuk tim MLS diumumkan pada Januari lalu. Kala itu klub tersebut untuk sementara diberi nama Futbol Miami.

Setelah resmi mendapat kontrak ekspansi dari pihak pengelola MLS, klub milik Beckham resmi diberi nama Inter Miami dan dipastikan akan mulai berkompetisi sejak 2020 mendatang.

1 dari 2

Incar Messi

Dilansir Daily Mail, Beckham ingin mendatangkan Messi ke Inter Miami. Messi akan menjadi perekrutan berstatus marquee player pada musim perdana mereka berkompetisi.Meski hingga kini pihak Inter Miami belum menghubungi perwakilan Messi, tapi mereka kabarnya siap memberikan tawaran menggiurkan untuk memboyong La Pulga ke Amerika Serikat.

Keinginan Inter Miami merekrut Messi bakal menemui jalan terjal karena hingga kini kubu Barcelona belum memiliki hasrat untuk melepas sang bintang.

2 dari 2

Incar Ronaldo

Sebelumnya, Daily Mail juga pernah melansir kabar yang menyebut Beckham telah membuat daftar sejumlah pemain yang masuk bidikannya. Salah satu target utamanya adalah Cristiano Ronaldo.Pada 2020 mendatang, kontrak Ronaldo dengan Juventus tersisa setahun. Namun Beckham diklaim akan mencoba menggunakan koneksinya agar transfer CR7 ke Miami bisa terlaksana.

Selain Messi dan Ronaldo, beberapa nama lain yang juga dihubungkan dengan Inter Miami adalah Wayne Rooney, Radamel Falcao hingga James Milner.

Related posts