SELEBRITIS 

Begini Cerita Awal Pertemuan Syahrini dan Reino Barack

Beritaterkini99 – Syahrini membuat banyak orang penasaran dengan kisah cintanya. Sepekan terakhir, masyarakat, khususnya warganet, dibuat penasaran dengan kabar kedekatan spesial Syahrini dengan Reino Barack.

Hingga kini, Syahrini belum juga berkomentar mengenai kabar kedekatannya dengan pria yang baru saja memutuskan jalinan cinta dengan Luna Maya itu.

Meski begitu, kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya bukanlah rumor semata. Bahkan, Luna Maya mengakui menjadi saksi perkenalan Syahrini dan Reino Barack.

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino),” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

2 dari 3 halaman

Luna Maya Mengelak

Meski mengakui mengenalkan Syahrini dan Reino Barack, namun Luna Maya menampik jika keduanya sedang memadu kasih.

“Enggak kok (Syahrini tak pacaran dengan Reino),” kilah Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Teman Makan Teman

Luna Maya sempat mengunggah kalimat ‘MAKAN TEMEN LAGI HITS’ di fitur Instagram Stories miliknya. Hal ini seakan mengungkapkan perasaan Luna Maya untuk temannya yang dianggap telah menyakitinya.

Banyak yang menduga kalimat yang dituliskan Luna Maya berkaitan dengan mantan kekasihnya Reino Barack yang kini dekat dengan temannya. Apakah Syahrini?

“Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah,” tutup Luna Maya.

Related posts