SEPAKBOLA 

Bintang Ajax Ini Jadi Kandidat Pengganti Eden Hazard di Chelsea

Beritaterkini99 – Klub EPL Chelsea dikabarkan sudah menemukan kandidat pengganti Eden Hazard di musim panas nanti. Mereka berencana untuk menggaet Hakim Ziyech yang saat ini memperkuat Ajax Amsterdam.

Chelsea sendiri memang tengah dibuat gamang dengan masa depan Eden Hazard. Playmaker asal Belgia itu hingga detik ini belum kunjung meneken kontrak baru padahal kontraknya akan berakhir di musim panas nanti.

Hazard sendiri disebut sudah mantap untuk meninggalkan Chelsea. Ia disebut tengah merencanakan kepindahannya ke Real Madrid sehingga Chelsea harus mencari penggantinya di musim panas nanti.

Dilansir Suddeutsche Zeitung, Chelsea sudah mengantongi nama yang potensial untuk pengganti Hazard. Mereka disebut ingin mencoba memboyong Hakim Ziyech ke London Barat.

Mengapa Chelsea tertarik memboyong Ziyech? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Apik

Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Ziyech setelah mereka mengamati sang winger secara intensif dalam dua tahun terakhir.

Ziyech sendiri selalu tampil apik di sektor sayap Ajax Amsterdam. Ia berhasil membuat 17 gol dan 14 assist bagi tim asal Belanda itu musim ini.

Performa apik Ziyech ini diyakini setara dengan kontribusi Hazard di Chelsea, sehingga manajemen Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

2 dari 2

Terancam Gagal

Namun untuk mendatangkan Ziyech, peluang Chelsea masih 50:50. Pasalnya mereka harus menunggu hasil banding mereka ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Seperti yang diketahui, Chelsea didakwa melakukan perekrutan pemain secara ilegal oleh FIFA. Alhasil mereka dijatuhi hukuman embargo transfer untuk dua bursa transfer terdekat.

Jika banding yang mereka ajukan ke pengadilan Arbitrase ini diterima, maka mereka baru bisa mengejar tanda tangan Ziyech. Jika gagal, mereka harus menunggu paling tidak sampai tahun depan untuk mengamankan winger Ajax Amsterdam tersebut.

 

Related posts