Lifestyle 

Bisa Menikammu dari Belakang, 6 Zodiak Ini Sebenarnya Pendendam

Beritaterkini99 – Benci adalah satu kata yang tak hanya kuat tapi juga nyata. Kebencian tidak selalu membuat seseorang merasa tidak nyaman, terkadang ini justru mendatangkan kekuatan bagi beberapa orang.

Ada tanda-tanda zodiak yang membenci orang dan dapat dianggap pembenci yang benar-benar membenci. Zodiak-zodiak seperti ini harus dihindari atau setidaknya berhati-hati terhadap mereka.

Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Libra

Libra adalah egomaniak. Mereka selalu benar, yang lain salah di mata mereka. Mereka gampang membenci seseorang tapi lolos dengan berpura-pura peduli.

Mereka menghakimi dan mengutuk orang lain yang tak sejalan dengan mereka. Mereka juga tak sabar dan percaya bahwa mereka lebih baik daripada semua orang di Bumi.

 

2 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Mereka bukan pembenci tapi Anda akan berpikir mereka melakukannya. Mereka tanpa nurani saat harus menyingkirkan Anda. Jika Anda tiba-tiba tidak mendengar kabar dari teman Sagitarius Anda, itu karena mereka telah ‘membuang’ Anda.

Mereka membencimu tapi mereka juga sudah move on. Mereka merasa memiliki kebebasan dalam membenci seseorang.

 

3 dari 6 halaman

3. Aries

Aries ingin mencintai dan bersikap adil. Tapi faktanya, mereka tak bisa melakukan itu. Batas antara cinta dan benci bagi mereka adalah sesuatu yang tipis.

Mereka tak ragu menuangkan rasa benci dalam ’ember’ yang besar untuk menunjukkan seberapa besar rasa benci mereka. Bagi Aries, manusia adalah makhluk yang memboroskan ruang yang ada di planet ini.

 

4 dari 6 halaman

4. Leo

Zodiak ini dikenal sebagai zodiak penyayang, sekaligus pembenci. Tak perlu melakukan banyak hal untuk membuat Leo membenci Anda. Seperti singa, mereka menunggu saat yang tepat untuk memuntahkan kebencian terhadap Anda.

Ketika Leo ‘menyerang’ Anda, mereka tidak rasional, kejam, tidak sensitif, dan tercela. Anda akan takut untuk hidup saat Leo menghinamu.

 

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Mereka mengelola kebencian mereka dengan baik. Mereka bahkan menggunakannya dengan hemat dalam cara yang terkonsentrasi.

Itu cara Scorpio membalas dendam. Scorpio akan menunggu saat yang tepat untuk memberikan sengatan beracun. Scorpio adalah tanda kekerasan, pribadi agresif yang tumbuh dengan baik di lingkungan yang penuh kebencian.

 

6 dari 6 halaman

6. Gemini

Gemini dilahirkan membenci segalanya. Gemini tidak berbicara dan tidak berkomunikasi saat melakukannya. Tak ada yang lebih membingungkan lebih dari Gemini. Mereka ahli di bidang membakar amarah dan jarang bertanggung jawab atas kesalahan yang telah diperbuat.

Mereka bisa bersikap begitu kejam sehingga jelas bahwa yang mereka rasakan hanyalah kecemburuan dan iri hati terhadap Anda. Gemini ingin apa yang Anda miliki dan karena mereka tak pernah memilikinya, mereka membenci Anda dengan ganas.

Related posts