LIGA ITALIA 

Bos Milan: Gattuso Bekerja Dengan Penuh Ketulusan

beritaterkini99 – Presiden AC Milan Paolo Scaroni merasa senang Rossoneri ditangani oleh Gennaro Gattuso karena ia merupakan pelatih yang bekerja dengan penuh ketulusan.

Gattuso gabung sebagai pelatih di Milan sejak tahun 2017. Awalnya ia menangani tim Primavera.

Akan tetapi pada akhir November 2017 lalu, ia diangkat sebagai pelatih sementara Milan. Sebab sebelumnya manajemen klub memecat Vincenzo Montella.

Kinerja Gattuso pun cukup bagus. Maka dari itu Milan pun memperpanjang kontraknya pada April 2018. Kontrak itu akan membuat Gattuso bertahan hingga 2021 di San Siro.

1 dari 2

Disukai Pak Bos

Musim ini, Milan baru bermain di dua laga. Mereka meraih sekali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Meski hasil itu kurang ideal, namun Scaroni menegaskan pihaknya sama sekali tak meragukan Gattuso. Ia malah mengaku senang dengan performa dan cara kerja pelatih berusia 40 tahun itu.

“Gattuso pasti tenang, tapi saya rasa ia tidak merasa berat,” ucapnya kepada Corriere della Sera.

“Ia pelatih saya karena ia telah bekerja dengan baik. Saya juga menyukainya karena ia memperlakukan pekerjaannya dengan penuh ketulusan,” seru Scarorni.

“Ia memiliki aura yang memungkinkan semua orang bersamanya tahu bahwa tidak ada yang perlu ditertawakan. Saya menganggapnya sebagai seorang pria yang hebat,” tandasnya

2 dari 2

Karir di Milan

Gattuso dulunya pernah bermain di Milan. Ia membela Rossoneri dari tahun 1999 hingga 2012.

Di sana, Gattuso tampil sebanyak 468 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga membantu Rossoneri meraih 11 gelar juara, dua di antaranya gelar Liga Champions tahun 2003 dan 2007.

Gattuso pun bisa dibilang berstatus sebagai legenda di San Siro. Ia tentu juga memiliki hubungan yang erat dengan klub tersebut.

Related posts