Fashion 

Botol Minum Seharga Rp71 Juta Laris Terjual

Beritaterkini99 – Penggunaan botol minum yang dapat digunakan kembali kian marak. Pasal, salah satu barang tersebut dijadikan cara untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Merek mewah Chanel pun tak ketinggalan memproduksi botol minum. Harga botol keluaran perusahaan Prancis tersebut berada di angka empat ribu pound sterling atau Rp71 juta.

Melansir Metro, Rabu, 5 Februari 2020, botol yang terbuat dari logam itu dilengkapi kantong kulit domba agar mudah dibawa ke mana-mana.

Kantong botol itu dilengkapi rantai dan logo Chanel klasik yang juga ditampilkan di tutup botol. Tas botol itu berukuran 21 cm x 9 cm x 9 cm.

Terlepas dari harganya, orang-orang menyukai aksesori itu. Menurut The Sunday Times, Harrods dan toko Chanel di Chelsea, London, mengatakan mereka hanya memiliki sisa satu botol minum itu pada minggu lalu.

2 dari 2 halaman

Bawa Botol Minum Saat Grammy Awards

Penulis lagu dan penyanyi Amerika Maggie Rogers adalah salah satu penggemar botol minum itu. Ia sempat terlihat membawa salah satu botol itu saat menghadiri Grammy Awards bulan lalu.

Ini bukan pertama kali rumah mode menjual botol minuman. Pada 1994, Chanel meluncurkan tempat botol air, tapi tanpa botol dan dimodeli bintang-bintang, seperti Claudia Schiffer dan Carla Bruni.

Merek-merek kelas atas lain juga membuat versi barang-barang berharga. Tahun lalu, sepatu Jimmy Choo seharga 495 pound sterling atau Rp8,8 juta terlihat seperti kain pembersih.

Bagi Anda yang ingin sedikit lebih sadar lingkungan, Anda juga dapat menghabiskan 120 pound sterling atau Rp2,1 juta untuk beberapa sedotan yang dapat digunakan kembali dari Dior.

Related posts