SEPAKBOLA 

Bukan Varane, MU Tertarik Datangkan Bek Muda Norwich City

Beritaterkini99 – Manchester United dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek muda asal Norwich City, Ben Godfrey. Opsi mendatangkan Godfrey dinilai lebih realistis bagi Setan Merah dibanding membeli Raphael Varane.

Lini belakang memang jadi prioritas bagi United di bursa transfer musim panas 2018/19. Sebab, performa pemain yang ada masih belum konsisten. Phil Jones, Marcos Rojo dan Eric Bailly juga kerap mengalami masalah cedera.

Sejumlah nama pemain lantas dikaitkan dengan United. Salah satu yang paling santer digosipkan jadi incaran klub yang bermarkas di Old Trafford adalah Raphael Varane. Namun, keinginan United membeli Varane diyakini cukup sulit.

Lantas, bagaimana dengan peluang Godfrey pindah ke United? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Godfrey Masih Muda

Raphael Varane dalam dua pekan terakhir disebut berencana pindah dari Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun ingin mencari petualangan baru dan merasa kecewa dengan capaian prestasi Madrid pada musim 2018/19 ini.

United disebut sebagai klub yang ingin menampung Varane. Namun, andalan timnas Prancis tersebut juga jadi bidikan klub lainnya. Juventus dan PSG jadi klub yang juga serius ingin mengeluarkan Varane dari Bernabeu.

Dikutip dari The Sun, karena opsi yang cukup kecil untuk mendatangkan Varane, United mulai mengalihkan buruan. Ben Godfrey sukses memikat pemandu bakat United dengan penampilan apiknya bersama Norwich City.

Godfrey baru berusia 21 tahun, namun dia mampu tampil konsisten dengan Norwich. Sejauh ini, Godfrey telah memainkan 23 penampilan bersama The Canaries. Godfrey kini membawa Norwich di puncak klasemen Divisi Championship.

2 dari 2

Dari Kasta Kedua

Ben Godfrey sepanjang karirnya belum pernah bermain untuk klub Premier League atau tim kasta tertinggi di Inggris. Pada musim 2018/19, Norwich bermain di Divisi Championship atau kasta kedua kompetisi di Inggris.

Pada musim 2017/18 lalu, Godfrey bermain untuk Shrewsbury Town yang berkompetisi di Legue One, klub dari kasta ketiga.

Dikutip dari The Sun, jalan Manchester United untuk membeli Godfrey cukup lapang. Setan Merah hanya perlu membayar 10 juta pounds jika ingin membawa Godfrey ke Old Trafford. Harga yang sangat terjangkau bagi United.

 

Related posts