Lifestyle 

Cek, Ini 5 Zodiak yang Perfeksionis

Beritatrekini99-Jika suka mengerjakan suatu tugas dengan sangat sempurna, mungkin Anda adalah seorang yang perfeksionis. Perfeksionis bisa dikatakan gila kerja atau pekerja keras. Seorang perfeksionis melakukan yang terbaik bagi dirinya dan sekitar.

Menjadi perfeksionis itu tidak negatif, jika Anda bisa mengontrol emosi dengan baik. Tidak hanya mengenai tugas, mereka juga disiplin dengan perawatan diri dan barang-barang yang dimilikinya.

Dikutip dari laman Your Tango, 5 zodiak ini dikenal sebagai seorang perfeksionis:

1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo lebih menyukai ketertiban daripada kekacauan. Seorang Leo cenderung ingin menjadi yang terbaik, sehingga ketika mereka berkompetisi, Leo akan melakukannya dengan maksimal. Menjadi sukses adalah target dari para manusia Leo.

 

2 dari 3 halaman

Virgo dan Libra

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo sangat peduli dan disiplin pada kebersihan dan penampilan dirinya. Bagi para Virgo, untuk berhasil, perfeksionis merupakan keharusan. Dengan kebiasaannya yang selalu disiplin, Virgo menginspirasi banyak orang untuk menjadi yang terbaik versi mereka.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Berbeda dengan zodiak lain, perfeksionis bagi Libra adalah solidaritas. Untuk mencapai hasil yang sempurna, para Libra berpikir bahwa perlu keseimbangan. Tidak heran banyak aktivis yang berzodiak Libra.

3 dari 3 halaman

Scorpio dan Capricorn

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio bagaikan lalat di dinding, karena mereka selalu memperhatikan segalanya. Meski begitu, Scorpio belajar dari kesalahan orang lain. Hal ini untuk membantunya sukses ketika orang lain gagal. Scorpio tidak suka basa-basi, mereka akan sangat disiplin, bahkan obsesif pada tujuan mereka.

5. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Alasan utama Capricorn menjadi perfeksionis adalah untuk mencapai apa tujuannya. Bagi Capricorn, segalanya harus sempurna. Jika sedikit kesalahan saja terjadi, mereka akan merasa panik dan buruk.

Related posts