GAYA HIDUP 

Cerita Ringo Agus Rahman Hampir Jual Motor Kesayangannya demi Menikahi Sabai Morscheck

beritaterkini99- Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschec sudah tiga tahun membina rumah tangga, setelah keduanya menikah pada 7 Juni 2015. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Tapi untuk bisa menjadikan Sabai Morscheck teman hidup, bukan perkara mudah buat Ringgo Agus Rahman. Ia sempat kekurangan uang untuk mendanai segala keperluan pernikahannya, dan berencana menjual motor besar kesayangannya yang iaberi nama Ruhiyat, untuk memuluskan keinginannya.

Cerita tersebut Ringgo Agus Rahman dituangkan dalam akun Instagram miliknya. Pria 36 tahun itu mengunggah foto anaknya sedang menaiki motor kesayangannya, ditemani oleh istrinya.

“Poin keren buat bojo.. dulu jaman cari duit buat nikah sempat tersirat buat jual ruhiyat (motor saya) buat tambah2, tak dinyana bojo ngomong.. “aku paling ga setuju kmu jual ruhiyat,aku tau kmu sayang bgt sama ruhiyat, kita sesuaiin aja biaya nikah sama yg kita punya” beeeuuhhhh…. seketika meleleh sayahhhh…. momen bojo terkeren saat itu dan smakin yakin buat diberanakin pd saat ituhhhh…..šŸ˜ššŸ˜ššŸ˜ššŸ˜ššŸ˜ššŸ˜š,” tulis Ringgo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

1 dari 3 halaman

Curhatan Warganet

Kata-kata dalam keterangan foto yang diunggahnya diapresiasi positif oleh warganet. Bahkan ada yang punya pengalaman hampir sama dengan Ringgo. Kalau Ringgo Agus Rahman tidak jadi menjual, beberapa warganet harus menjualnya dan akhirnya menyesal.

@ringgoagus tapi malang kango abdi mah kang,pas mau nikah kurang biaya dan ga ada pilihan selain jual motor kesayangn,walaupun beurat tp cma ada dua pilihan waktu itu,jual SI NYAI buat nikah ato ga jadi nikah,soalnya dulu pas mau nikah lagi sangsara pisan buat ka KUA ge kurg,nyesel sih tapi ga ada pilhn. sekrg justru istri kadang suka nangis kalo ketemu SI NYAI [motor abdi] dipake batur,” tulis @chuy_rusandy1987.

2 dari 3 halaman

Warisan Untuk Anak

Bahkan ada yang menyarankan agar motor tersebut jangan dijual sampai kapan pun, lantaran punya nilai history yang sangat mendalam. Warganet ingin motor tersebut diwariskan kepada Bjorka Dieter Morscheck bila sudah besar.

“Warisan buat bjorka itu jgn di hilangkan...šŸ˜,” tulis @ferdian.anjar.

Related posts