Lifestyle 

Cewek Wajib Tahu, 6 Cara Menilai Kepribadian Cowok Lewat Tangannya

beritatrekini99- Lewat tangan seseorang, kita bisa menilai kepribadian seseorang. Ilmu yang mempelajari hal ini dinamakan palmistry.

Membaca kepribadian lewat telapak tangan juga bemanfaat untuk menentukan pasangan. Melansir dari Yourtango, berikut caranya.

1. Berjabat tangan

Biasanya, ini yang dilakukan seseorang pertama kali saat berkenalan. Dari sini, cewek bisa menilai kepribadian seorang cowok.

Bila tanganmu dijabat erat, itu bisa menandakan bahwa ia adalah orang yang memiliki kepribadian yang bersemangat, percaya diri, dan penuh sikap positif. Tapi jika ia hanya menjabatmu biasa saja atau dengan lesu, bisa saja ia tidak tertarik denganmu.

Sementara kalau tanganmu dijabat terlalu kuat, ini bisa menjadi indikasi kalau ia adalah sosok yang dominan dan punya kecenderungan mengendalikan hubungan.

2. Tekstur kulit tangan

Dari tekstur tangan juga kamu bisa mengetahui kepribadian seorang cowok. Jika tekstur kulit tangannya lembut, ia cenderung punya sifat yang sensitif. Sebaliknya jika teksturnya kasar, bisa saja ia punya sifat yang temperamental.

2 dari 3 halaman

3. Garis telapak tangan

Bila kamu dengan cowok tersebut hubungannya sudah cukup dekat, cobalah ia lihat garis telapak tangannya. Bila garisnya banyak, kemungkinan besar ia tengah stres. Sementara bila garisnya sedikit, mungkin ia sedang tidak banyak masalah dan punya sikap yang santai.

4. Kuku

Kondisi kuku juga bisa menjadi indikasi kepribadian seorang cowok. Pria dengan kuku yang bersih dapat berarti ia orang yang berhati-hati dalam mempertahankan ruang dan tubuh mereka. Sementara bila kukunya kotor, mungkin ia merupakan orang yang kurang rapi.

Kamu juga bisa memerhatikan warna ujung kukunya. Jika warnanya kemerahan, ada kemungkinan ia tengah memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi. Tapi jika warnanya biru, mungkin ia punya masalah dengan pernapasan.

 

3 dari 3 halaman

5. Kelurusan jemari

Kamu juga bisa melihat bentuk jari seorang cowok untuk mengetahui kepribadiannnya. Bila ia memiliki jari yang agak bengkok, berarti ia sedang memiliki masalah dalam jangka panjang.

Selain itu, kamu juga bisa memerhatikan lengkungan di jari tengah dan kelingking. Jika memiliki lengkungan, berarti ia sering menunjukkan kekhawatiran mengenai pengembalian keputusan.

6. Suhu tangan

Rasakan suhu tangan seseorang. Bila suhu tangannya dingin, bisa jadi ia merasa gugup saat berada di dekatmu. Sebaliknya, jika terasa hanagt, artinya ia cukup nyaman dan percaya diri.

Related posts