SEPAKBOLA 

Chelsea Disarankan Buang Higuain dan Rekrut Mauro Icardi

Beritatrekini99– Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink memberikan saran agar Chelsea kembali tajam musim depan. Hasselbaink menyebut Chelsea harus mengubah susunan pemain depannya, di mana mereka harus melepas Gonzalo Higuain dan merekrut Mauro Icardi sebagai gantinya.

Pada bulan Januari kemarin, Chelsea memutuskan mendatangkan striker baru. Mereka meminjam Higuain dari Juventus hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Namun striker asal Argentina itu masih belum kunjung menunjukkan tajinya bersama Chelsea. Ia baru membuat tiga gol saja dari 12 penampilan bagi Chelsea musim ini.

Di mata Hasselbaink, Chelsea lebih baik melepaskan Higuain dan mendatangkan striker lain di musim panas nanti. “Chelsea saat ini membutuhkan penyerang berkualitas yang teruji di musim depan,” buka Hasselbaink kepada Bwin.

Baca komentar lengkap eks juru gedor Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 2

Striker Berpengalaman

Menurut Hasselbaink, Chelsea membutuhkan striker yang sudah teruji di level tertinggi Eropa, seperti Robert Lewandowski atau Mauro Icardi.

“Saya sendiri ingin melihat Chelsea mencoba mendatangkan Lewandowski atau Icardi di musim panas nanti.”

“Saya pribadi lebih memilih Icardi untuk bergabung dengan Chelsea, karena saya sedikit khawatir dengan usia Lewandowski.”

2 dari 2

Adaptasi Kilat

Hasselbaink percaya Icardi bakal menjadi opsi yang bagus bagi Chelsea karena usianya yang masih muda sehingga ia punya tenaga lebih untuk beradaptasi dengan kerasnya Premier League.

“Saya rasa Icardi adalah target yang lebih realistis, dan saya rasa ia akan lebih mudah beradaptasi dengan Premier League.”

“Lewandowski adalah penyerang yang luar biasa, namun ia tidak ideal karena usianya yang sudah berusia 30 tahun. Kita bisa melihat bagaimana situasi itu tidak bagus pada diri Higuain, karena Premier League bukan liga yang mudah ditaklukan di usianya yang sudah tidak muda lagi.” tandasnya.

 

Related posts