SEPAKBOLA 

Chelsea Ikut dalam Persaingan Transfer Milan Skriniar

Beritaterkini99– Satu lagi klub akan meramaikan perburuan pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar. Setelah beberapa klub mengajukan ketertarikan, kali ini giliran klub papan atas Premier League yakni Chelsea yang siap memboyong Skriniar.

Skriniar memang tampil memukau sejak dibeli oleh Inter Milan pada musim 2017/18 yang lalu. Dia dibeli dari klub Sampdoria dengan harga 23 juta euro. Sebelum pindah, dia menghabiskan dua musim bersama Sampdoria.

Musim pertamanya di Inter Milan, Skriniar langsung jadi pilihan utama bagi pelatih Luciano Spalletti. Pemain asal Slovakia tersebut mencatatkan 38 penampilan di Serie A dan sukses membawa Inter Milan berada di posisi empat besar klasemen akhir.

Penampilan apik Skriniar membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. Dengan usia yang baru menginjak 23 tahun, Skriniar punya potensi yang besar untuk berkembang lebih baik. Tapi, harganya sudah pasti tidak murah.

1 dari 2

Chelsea Incar Skriniar

Setelah bermain bagus bersama Inter Milan pada musim 2017/18 yang lalu, Milan Skriniar sempat dikabarkan masuk dalam daftar incaran Barcelona. Tapi, pada akhirnya Barca lebih memilih untuk mendatangkan Clement Lenglet dari Sevilla di musim panas lalu.

Skriniar lantas dikabarkan jadi pemain yang dibidik oleh Jose Mourinho, manajer Manchester United. Mourinho ingin mantan pemain Zelina tersebut terbang ke Old Trafford pada bulan Januari dan membuat lini belakang United kian solid.

Paling baru, seperti dikutip The Sun, nama Skriniar kini masuk dalam incaran Chelsea. Pelatih Maurizio Sarri, yang pernah melatih Napoli, sudah tahu betul dengan kualitas Skriniar. Sarri yakin kehadiran Skriniar bisa membuat lini belakang Chelsea makin kokoh.

2 dari 2

Harga yang Mahal

Melihat kualitas yang ditunjukkan oleh Milan Skriniar, Inter Milan sejatinya tidak ingin melepas sang pemain. Tapi, jika ada tawaran yang sangat mahal, bukan tidak mungkin bagi Inter untuk membuka negosiasi dengan pihak klub peminat.

Pada musim panas lalu, Inter Milan mematok harga hingga 70 juta pounds untuk klub yang tertarik pada jasa Skriniar. Inter tak mau kompromi soal harga. Tawaran dari United senilai 53 juta pounds beberapa waktu lalu telah ditolak oleh Inter Milan.

 

Related posts