SEPAKBOLA 

Cristiano Ronaldo Pesimis Kemampuan dan Potensi Sang Anak

beritaterkini99- Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo memiliki pandangan mengejutkan mengenai bakat, kemampuan dan masa depan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr, di panggung sepak bola. Cristiano Ronaldo mengaku tak yakin sang bisa meniru kehebatannya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo Jr berusia delapan tahun. Ia memiliki ambisi besar, yakni melampaui kemampuan sang ayah. Bukan tugas mudah, karena Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pemain terbaik sepanjang masa.

Mantan pemain Manchester United itu juga ragu anak pertamanya dapat melakukannya. “Saya harap putra bisa seperti ayahnya. Dia berkata bakal lebih baik dari saya. Tapi saya kira itu sulit,” kata CR7.

Saat ini Cristiano Ronaldo Jr tengah menimba ilmu di Akademi Sepak Bola Juventus. “Dia beradaptasi dengan baik. Lebih mudah baginya di sini ketimbang saya,” ungkap Cristiano Ronaldo.

 

1 dari 1 halaman

Kartu Merah

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan menerima pinangan Juventus musim panas lalu. Dia butuh empat laga untuk menciptakan gol pertama bagi La Vecchia Signora. Sedangkan penampilan pertamanya di Liga Champions musim ini berakhir tragis. Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah pada laga melawan Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo memiliki berbagai prestasi kolektif atau individual. Dia mengoleksi lima gelar pemain terbaik dunia, terbanyak bersama Lionel Messi. Sosok berusia 33 tahun itu juga saat ini berstatus top scorer sepanjang masa Liga Champions dan Real Madrid.

Related posts