Lifestyle 

Curhatan Istri Delon soal Kebohongan


Kehidupan rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini tengah dalam masalah. Yeslin bahkan sudah menggugat cerai Delon pada 8 Agutus lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Di tengah kabar perceraian mereka, baik Delon atau Yeslin belum mau banyak bicara soal kisruh rumah tangga mereka. Namun, Yeslin sempat menuliskan soal kebohongan.
Semakin panjang penjelasannya, semakin besar pula kebohongannya…….. silakannnnnnn mengexsplor sendiri..,” tulis Yeslin lewat fitur Instagram Story miliknya.
Perempuan yang telah pisah rumah dengan Delon sejak Oktober 2017 ini, juga menuliskan soal istri yang meninggalkan suaminya karena pekerjaan.
Apa bener ada istri yg ninggalin suami karena suami kerja… hmmm hmmm. Karena aku suka traveling, dia ga… hmmm hmmm…,” lanjutnya.
Belum diketahui pasti apa maksud kalimat yang dituliskan Yeslin di Instagram Story miliknya. Ia hingga saat ini belum dapat dihubungi soal masalah rumah tangganya.
Sementara itu, menurut kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar, mengatakan bahwa rumah tangga mereka sudah tidak ada lagi kecocokan dan Yeslin sudah tidak merasa nyaman dengan sikap penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut.
“Ya alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada lagi kecocokan dalam menjalani kehidupan rumah tangga, sebagai suami istri,” ungkap Osner saat dihubungi beritaterkini99, melalui sambungan telepon, baru-baru ini.
Osner juga menyebutkan bahwa tidak ada tindak KDRT dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Yeslin. Namun, kliennya hanya bercerita bahwa ada sikap Delon yang membuat Yeslin akhirnya tidak ingin bersatu lagi.
“Tidak kasar, cuma ada keributan-keributanlah. Tapi nanti untuk pembahasan lebih lanjut, setelah sidang perdana saja,” tuturnya.

Related posts