SEPAKBOLA 

Dampak Ketenaran, Joao Felix Kerap Dikirimi Fans Cewek Foto Bugil

Beritatrekini99 – Bintang muda Benfica, Joao Felix, sedang menikmati masa kejayaan. Klub-klub besar di Eropa seperti Juventus, Manchester United, Real Madrid, hingga Bayern Munchen kini mengantre mendapatkan tanda tangannya.

Joao Felix merasakan sendiri dampak ketenarannya itu. Tak hanya klub besar yang ingin merekrutnya, ia juga mendapatkan banyak perhatian dari kalangan kaum hawa. Banyak kaum wanita yang tergila-gila padanya.

Kepada media, pemain 19 tahun itu mengaku mulai sering mendapat perhatian yang “aneh-aneh” dari kalangan fans cewek.

“Sepertinya kesuksesan ini banyak membantu saya kaitannya dengan wanita. Di media sosial, banyak yang mereka mengirimi saya foto, bahkan ada foto telanjang,” akunya kepada presenter kondang Portugal, Rui Maria Pego.

Hanya, Joao Felix enggan memanfaatkan ketenarannya itu. Ia berujar saat ini masih belum tertarik menjalin hubungan serius. “Saya belum tertarik mencari pacar, saya masih muda. Ada waktunya untuk segala sesuatunya,” ucapnya.

Kabar terbaru, Joao Felix mengaku bersedia gabung Juventus. Agennya, Jorge Mendes, dikabarkan akan bertemu Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sebelum duel Nyonya Tua menjamu Ajax di leg kedua perempat final Liga Champions, di Turin, Rabu dini hari WIB (17/4/2019).

Related posts