LIGA SPAIN 

Datangkan Kembali Mariano Diaz, Real Madrid Buat Keputusan Cerdas

beritaterkini99 – Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano, memuji keputusan manajemen tim yang memboyong kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Menurutnya, Los Merengues telah mengambil keputusan yang cerdas.

Mariano diboyong kembali oleh Real Madrid dengan transfer 33 juta euro (Rp 566 miliar). Striker berusia 25 tahun mendapatkan kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2023.

Los Merengues membuat Sevilla yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Mariano gigit jari. Hal ini dikarenakan Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali Mariano.

“Dia pemain yang sangat berbeda dibandingkan (Karim) Benzema. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda kepada (Julen) Lopetegui. Dia pemain nomor sembilan yang punya gaya berbeda dari Benzema, namun keduanya bisa dimainkan bersama,” ujar Valdano.

Mariano bermain impresif di Lyon dengan mencetak 21 gol di semua ajang. Namun, pemain Republik Dominika itu harus berjuang keras untuk menggusur Benzema yang sudah mencetak empat gol dari tiga laga Real Madrid di La Liga 2018-2019.

 

Related posts